Daftar Film Barat Awal Mei 2014 - Nonton Film

Ditulis oleh: -
Daftar Film Barat Awal Mei 2014, bagi anda yang pengen tahu daftar film bulan mei bisa mampir ke artikel ini, nantikan link download film barat terbaru ini secepatnya. Minggu minggu ini saya mulai aktif buat ngeblog tentang film barat baru 2014 di blog ane yang baru yaitu filmbaratbaru.com, ane sebenarnya udah terjun ngeblog selam 1,5 tahun n ane sekarang hobi banget buat nonton film, khususnya pelem Indonesia sama Barat, nah sekalian hobi film ane juga hobi ngeblog pokoknya yang berhubungan sama komputer.

Pada blog ini saya berusaha buat sharing informasi mengenai film felm barat ? ada yang suka koleksi film barat juga selain ane ? sekaligus bisa sharen disini bareng sama ane, pada artikel ini saya akan bagikan informasi seputar daftar film mei 2014 awal bulan aja, yak bulan april ini sebenarnya juga banyak film film yang bagus, namun yang sedang ane nantikan adalah film The Amazing Spiderman 2, ane dari kecil suka sam nih film sering ane sebut manusia laba - laba, n kadang sering ngebayangin tentang action nya.

Berikut ini Daftar Film Barat Awal Mei 2014 :

1.The Amazing Spider-Man 2 (2014)

Nonton FilmRilis : 2 May 2014 (USA)
Kategori : Action | Adventure | Fantasy
Sinopsis Film : Peter Parker menjalankan tantangan sebagai perusahaan misterius Oscorp mengirimkan up membunuh supervillains melawan dia, berdampak pada hidupnya.







2. Walk Of Shame

Nonton Film Rilis : 2 May 2014 (USA)
Kategori : Comedy
Sinopsis Film : Sebuah mimpi wartawan menjadi pembaca berita dikompromikan setelah one-night stand meninggalkannya terdampar di pusat kota LA tanpa telepon, mobil, ID atau uang - dan hanya 8 jam untuk sampai ke wawancara pekerjaan yang paling penting dalam hidupnya






 3.Neighbors (2014)

Nonton FilmRilis : 9 Mei 2014
Kategori : Comedy
Sinopsis Film : Beberapa dengan bayi yang baru lahir menghadapi kesulitan tak terduga setelah mereka dipaksa untuk hidup di samping sebuah rumah persaudaraan.








4.  Chef (2014)


Nonton FilmRilis : 9 Mei 2014
Kategori : Comedy
Sinopsis Film : Seorang koki yang kehilangan pekerjaan restorannya dijalankan sebuah truk makanan dalam upaya untuk merebut kembali janji kreatif, sementara piecing kembali bersama keluarga terasing.







5. Godzilla


Nonton FilmRilis :16 Mei 2014
Kategori : Action | Adventure | Sci-Fi
Sinopsis Film : Rakasa paling terkenal di dunia diadu dengan makhluk jahat yang, didukung oleh arogansi ilmiah manusia, mengancam eksistensi kita.








Yak ada lima film yang saya sampaikan hari ini, besok besok akan ada banyak film yang akan saya share disini, yuk buat agan agan yang suka nonton film barat kumpul di blog ini n sharing bersama mengenai film barat. terimakasih

0 komentar "Daftar Film Barat Awal Mei 2014 - Nonton Film", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment