Film Terbaru Mr Peabody Dan Sherman | Animasi 2014

Ditulis oleh: -
Mr Peabody Dan Sherman

Film Mr Peabody Dan Sherman merupakan film animasi terbaru 2014 produksi20th Century Fox, DreamWorks Animation link download akan segera hadir dalam website ini, kunjungi terus filmbaratbaru.com, oke kali ini saya akan berbagi review film mengenai Film Mr Peabody Dan Sherman. Ada yang sudah nonton di bioskop ? menarik bukan ? film ini di kemas dalam bentuk 3D animasi memang keren dan menajubkan. Oke saya langsung share Sinopsis Mr Peabody Dan Sherman.

Sinopsis Film Mr Peabody Dan Sherman : Mr Paebody merupakan orang jenius dan paling pandai di dunia, secara tidak terduga atau kebetulan fisiknya berubah jadi anjing tanpa penyebab yang cukup jelas.Dia menang dalam Emmy Award Olimpiadenya orang orang yang cerdas dan jenius. Dia kemudian menemukan mesin WABAC yang luar biasa dapat menelusuri waktu dengan mesin itu buatan Mr Paebody. Dia dan Sherman seorang anak angkat menggunakan mesin WABAC meluncur cepat ke peristiwa saat mengubah dunia tangan pertama dia bertemu dengan karakter terbesar sepanjang masa

Dalam menggunakan mesin WABAC buatan Mr paebody punya aturan, namun kemudian Sherman anak angkatnya melanggar peraturan perjalanan waktu menggunakan mesin itu, mereka menemukan diri mereka sendiri dalamm perlombaan untuk memperbaiki sejarah dan menyelamatkan masa depan mereka dan dunia, sementar Dr jenius Mr Paebody menghadapi tantangan. Saksikan di film Mr. Peabody & Sherman (2014) nantikan Link Downloadnya segera. Simak Trailer biar lebih jelas.

InfoMr. Peabody & Sherman (2014)
GenreAnimation 3D Family Adventure
Rilis7 Maret 2014
Pemeran
- Ty Burrell -as- Mr. Peabody (voice)
- Max Charles -as- Sherman (voice)
- Stephen Colbert -as- Paul Peterson
- Allison Janney -as- Mrs. Grunion (voice)
- Ellie Kemper -as- Paula Peterson (voice)
- Ariel Winter
Produksi
20th Century Fox, DreamWorks Animation
Size
Review
Link Download-
Subtitle Indonesia-
Tips dan Tools-

Trailer Movie:

0 komentar "Film Terbaru Mr Peabody Dan Sherman | Animasi 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment