Film Barat NOAH Terbaru 2014

Ditulis oleh: -
NOAHFilm Barat NOAH Terbaru 2014 - Update film barat terbaru action dan adventure berjudul NOAH, rilis maret lalu di USA akan segera tersedia Link Downloadnya Disini. Akan rilis di bioskop kira kira April ini, jangan lupa saksikan film ni.

Lihat Juga  Daftar Film Barat Awal Mei 2014 untuk mengetahui lebih banyak lagi mengenai Film Barat terbaru 2014, hanya di filmbaratbaru.com

Sebelum rilis film ini menuai banyak Kontroversi, karena dinilai menggambarkan cerita yang tidak akurat mengenai Noah atau Nabi Nuh bagi orang muslim. namun sang produser film memberontak akan hal ini, dia punya pernyataan Mengapa Film ini Dilarang ? ini hanya sebuah karya jangan pandang secara agama, bgitu ungkapnya. Dengan banyak kontroversial dia mencari keuntungan lewat itu. Dan Dia berupaya untuk mengangkat cerita yang bagus ke dunia ini. 
Sinopsis Film Barat NOAH Terbaru 2014 : Film menceritakan tentang bencana banjir yang sangat besar melanda dunia, kemudian ada seorang yang bernama NOAH dia sudah mempunyai feeling akan hal itu dan merasa benar dlam gnersiny. Kemudian Dia membangut bahtera kayu untuk menampung bnyak warga hewan dan menyelamtkannya. Lihat juga Cuplikan / Trailer film ini.

Info NOAH
GenreAction | Adventure | Drama
Rilis  28 Maret 2014 (USA)
Pemeran
Russell Crowe, Jennifer Connelly, Anthony Hopkins
Writers
Darren Aronofsky, Ari Handel
Director
Darren Aronofsky
Link DownloadReview
Subtitle IndonesiaReview
Tips dan ToolsReview

Trailer Movie:

0 komentar "Film Barat NOAH Terbaru 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment