Film Barat Transcendence Terbaru 2014

Ditulis oleh: -
Transcendence
Film Barat Transcendence merupakan film terbaru bergenre Drama Thriller dan Sci-Fi, Link Download belum tersedia Transcendence akan rilis pada tanggal 18 april 2014 namun di perkirakan di Indonesia pada akhir bulan April 2014, oh iya saya kemaren juga share mengenai Daftar Film Barat Awal Mei 2014 bagi yang suka sama nonton film barat jangan lupa mampir kesini terus ya, trus aktif di komen komen gitu biar blog ini asik dan rame. dipostingan ini saya akan membeikan review sinopsis dan trailer film Transcendence

Sinopsis Film Transcendence : Ada penelitian untuk membuat robot  mesin canggih dengan menggabungkan kecerdasan dan berbaai emosi manusia, penelitian dan eksperimen ini dilakukan oleh Dr Will Caster (Johnny Depp), dia merupakan Artificial Intelligence, teknologi modern luar biasa ini membuatnya terkenal kemudian menjadi target untuk di hancurkan oleh pihak anti teknologi, merekan akan berbuat apapun untuk menghentikan projek Dr Will Caster.

Mereka menjadikn bahaya bagi nyawa Dr Will, mereka semakin takut, pengetahuan hebat itu menjadi berkembang dan menjadi pencarian dimana mana untuk kekuasaan, dan untuk apa saja belum di ketahui. Satu-satunya hal yang menjadi jelas adalah mungkin ada ada cara untuk menghentikannya. Saksikan adegan dan cerita menarik dari film Transcendence. Lihat Trailernya juga di bagian bawah, nantikan terus link downloadnya.

InfoTranscendence
Genre Drama Thriller Sci-Fi
Rilis18 April 2014
Pemeran
- Johnny Depp as Will
- Paul Bettany as Max
- Rebecca Hall as Evelyn
- Kate Mara as Bree
- Morgan Freeman
Director
Wally Pfister
Production
Warner Bros. Pictures
Link DownloadPost Terbaru
Subtitle IndonesiaPost Terbaru
Tips dan Tools

Trailer Movie:

0 komentar "Film Barat Transcendence Terbaru 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment