Film Brick Mansions Terbaru Paul Walker 2014

Ditulis oleh: -

FILM Brick Mansions film barat terbaru sebelum paulwalker meninggal dunia. penggermar film balapan mobil siapa yang tidak tahu ? aktor terkenal paul walker ? setelah banyak membuntangi film film populer dunia, banyak isu isu mengenai dirinya setelah dia meninggal dunia karena kecelakaan dirrinya, namun sebelum dia meninggal dia telah menggarap film berjudul BRICK MANSIONS. anda suka dengan paul walker ? pengen nonton aksinya yang terkhir ? saksikan saja di bioskop, flm ini akan rilis sebentar lagi, dikabarkan akir bulan april ini.

SINOPSIS Brick Mansions Detroit merupakan tmpat bagi dunia kriminal, jalannya banyak kekerasan dan obat bahkan narkoba terlarang hampir masuk setiap diri manusia penghuni destrit. Lino dia adalah salah satu orang yang tinggal disitu, untuk menjalani kehidupan penuh perjuangan sekali dia untuk selalu berbuat jujur. Ketika waktu itu sekerumunan orang jahar di kota itu menculil girlfriend alias pacarnya Lino. secara terbaksa dia bekerja sama dengan Paul Walker, dalam film ini paulwalker memerankan sebagai damien Collier seorang polisi yang sudah melacak raja pin yang diduga terlibat dalah kasus kejahatan. Akhirnya dia bersama Lino berjuang untuk menumpas kejahatan bersama di Detroit. Saksikan kisah mereka di bioskop dan nantikan terus update.tan link download Film Brick Mansions Terbaru. Berikut tambahan review mengenai Paul walker.

Paul WalkerPaul William Walker seorang aktor film amerika, terkenal sejak tahun 1999, meninggal di tahun 2013 tepatnya tanggal 30 november, dia terkenal setelah perannya dalam film Varsity Blues. Namun namanya melambung tinggi ketika dia banyak embintangi film FAST AND FURIOUS.. Film-filmnya yang lain termasuk Eight Below, Into the Blue, She's All That dan Takers. Dia juga muncul di serial National Geographic Channel, Expedition Great White.
Pada 30 November 2013, sekitar pukul setengah empat sore dia bersama pependampingnya , Walker dan pendampingnya kembali dari acara amal ketika tak lama setelah Porsche Carrera GT merah yang mereka tumpangi berayun di luar kendali dan menabrak tiang lampu dan pohon di Valencia, Santa Clarita, Californi mobil segera meledak dan terbakar. Departemen Sheriff Los Angeles County menyatakan dua orang meninggal di tempat kejadian. Saksikan juga VIDEO MOVIE TRAILER film Brick Mansions Terbaru Paul Walker 2014.


InfoBrick Mansions
GenreThriller Crime Action Remake
Rilis25 April 2014
Pemeran
- Paul Walker -as- Damien
- David Belle -as- Lino
- Catalina Denis
- RZA
- Carlo Rota -as- George The Greek
- Bruce Ramsay -as- Mayor
Companies
Relativity Media
Director
Camille Delamarre
Link DownloadReview
Subtitle IndonesiaReview
Tips dan ToolsReview

Trailer Movie:

0 komentar "Film Brick Mansions Terbaru Paul Walker 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment