Edward dan Bella Akhirnya Bersatu dalam Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

Bintang:
- Kristen Stewart
- Robert Pattinson
- Taylor Lautner

Durasi: 117 menit

Situs : BreakingDawn-TheMovie.com

Diproduksi oleh: Universal City

“Final Epik yang akan Hidup Selamanya.”

Bella menyadari setelah berubah dari manusia menjadi vampir, tidak hanya sangat menyadari kemampuannya, tetapi juga perubahan lainnya, di mana Jacob meninggalkan tapak (tanda) pada putrinya, Renesmee. Artinya, Jacob telah ditakdirkan untuk putrinya. Sementara itu, Ayah Bella, Charlie mencoba berkali-kali menghubungi Keluarga Cullen untuk mengetahui mengenai penyakit Bella. Keluarga Cullen berniat mengatakan pada Charlie, Bella tidak bisa bertahan hidup. Mereka sendiri harus pindah dari Forks ke Washington untuk tetap merahasikan identitas mereka. Jacob yang putus asa karena tidak ingin kehilangan Renesmee, mengatakan ke Charlie bahwa faktanya putrinya masih hidup dalam keadaan sehat dan menjelaskan bahwa Bella telah berubah demi bertahan hidup. Jacob juga nekad menunjukkan perubahannya dari manusia menjadi serigala di hadapan Charlie.

Beberapa bulan berlalu sejak kelahiran Renesmee, Carlisle memantau pertumbuhan Renesmee bersama Edward, Bella dan Jacob beserta keluarga Cullen yang mengkhawatirkan apa yang akan terjadi terhadap Renesmee dengan pertumbuhannya yang sangat pesat.

Dalam suatu tamasya di tengah hutan,  Irina yang sakit hati melihat Renesmee dari kejauhan, dan percaya Renesmee akan menjadi anak abadi. Anak abadi adalah anak yang dibekukan pada masa kecil, tidak dilatih dan tidak ditahan sehingga tidak dapat mengendalikan rasa haus terhadap darah, akhirnya menghancurkan satu desa. Anak abadi harus dieksekusi, termasuk orang tua yang menciptakan mereka, dan penciptaan anak-anak tersebut dilarang.

Irina pergi ke Volturi untuk melaporkan apa yang dilihatnya. Alice yang bisa melihat masa depan, melihat Volturi dan Irina datang untuk membunuh Keluarga Cullens. Alice dan Jaser meninggalkan rumah keesokan harinya, dan meninggalkan pesan kepada anggota keluarga lainnya untuk mengumpulkan saksi sebanyak-banyaknya yang bisa bersaksi bahwa Renesmee bukan anak abadi. Mereka harus mengumpulkan saksi-saksi sebelum salju menutupi tanah, karena pada saat itulah Volturi akan datang.

Cullens mulai memanggil saksi, seperti keluarga Denali. Salah satu Denali, Eleazar, kemudian mengatakan bahwa Bella punya kemampuan khusus: perisai mental yang kuat, yang Bella dapat perpanjang untuk melindungi orang lain dari serangan mental seperti dari Jane dan Alec, dengan banyak latihan.

Beberapa saksi  potensial, diserang oleh Volturi untuk mencegah mendukung Cullens. Carlisle dan Edward menyadari mereka mungkin harus melawan Volturi, meskipun mereka ingin menghindarinya. Beberapa saksi ragu, namun akhirnya setuju untuk berdiri bersama mereka dalam pertempuran. Para Volturi tiba, dipimpin oleh Aro, yang bersemangat untuk membunuh Renesmee. Aro mencari Alice, tetapi Alice tidak ada.


Aro diyakinkan bahwa Renesmee bukan merupakan anak abadi, tapi ia masih bersikeras bahwa dia tidak mau ambil risiko. Aro berdalih tidak tahu akan jadi apa Renesmee kelak dan bisa saja membahayakan. Alice dan Jasper akhirnya muncul untuk membuktikan keberadaan anak-anak lain seperti Renesmee, dan Alice menunjukkan kejadia masa depan kepada Aro. Setelah menunjukkannya, Alice menyadari bahwa Aro tidak akan mengubah keputusannya. Aro marah dan menangkap Alice. Carlisle berlari membela Alice, tapi dihadang oleh Aro. Carlisle dan Aro saling menyerang di udara. Aro menjejak tanah sambil membawa kepada Carlisle. Keluarga Cullens berteriak marah. Pertempuran dimulai yang menimbulkan korban berat di kedua belah pihak, termasuk Aro yang mati di tangan Edward.

Ternyata, kejadian pertempuran itu adalah visi masa depan yang ditunjukkan Alice kepada Aro. Alice memberikan pilihan kepada Aro apakah menghentikan pertempuran atau akan melanjutkan. Jika melanjutkan, artinya Aro mati hari ini.

Saksikan Trailer film ini:



0 komentar "Edward dan Bella Akhirnya Bersatu dalam Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment