Review Film Animasi Terbaru Rio Two 2014 | Film Barat

Ditulis oleh: -
FILM BARAT
FILM RIO 2
Blog baru ini menyediakan berbagai Informasi terbaru mengenai FILM BARAT, dari review sinopsis trailer dan info tayang bioskop beserta link download FILM BARAT TERBARU, website film ini baru rilis kemaren tanggal 11 April 2014 saya yang meresmikanya mengucapkan terima kasih atas semua support dari temen temen saya, teutama Asrul Nur Rahim dia yang memperkenalkan dunia blogging sama saya. Rencana setelah sukses merilis Blog kusus TEMPAT DOWNLOAD FILM INDONESIA yaitu indonesia-movie21 saya selaku admin blog itu juga akan mengembangkan blog baru berjudul DOWNLOAD FILM BARAT UPDATE. Blog ini berdasarkan permintaan visitor yang juga banyak tertarik mengenai Blog Film Barat. Semoga website blog film beralamat filmbaratbaru.com ini bisa sukses juga kedepannya.

Nama Saya Tyo Gunawan akan memposting mengenai REVIEW FILM ANIMASI TERBARU RIO TWO 2014. Film RIO 2 Rilis tanggal 11 kemaren di bioskop. Bagi yang mau nonton dan penasaran alur ceritanya kayak apa n bagunya film ini simak Sinopsis berikut ini. Sinopsis film barat RIO 2 : 

Film RIO : merupakann film yang menceritakan sesosok burung animasi yang tangguh dan berani. Dalam Sekuel Film RIO 2 ini melanjutkn dari kisah pertama RIO 1. RIO berhasil menemukan anak mereka di pepohonan, Rio, Jewel dan Blu meninggalkan kehidupan di kota magis dan bertransmigran ke Amazon untuk belajar seperti burung yang nyata. Dalam perjalananya mereka menemukan sebuah kebun binatang yang berkarakter lahir bisa menjadi alam liar. Sakiskan  Segera film Rio 2. Di Bioskop Sudah rilis dan nantikan Secepatnya LINK DOWNLOAD FILM RIO 2 di filmbaratbaru.com
InfoRio 2
GenreAnimation, Adventure
Release Date11 April 2014
Pemeran Film
- Jesse Eisenberg » Blu (voice)
- Anne Hathaway » Jewel (voice)
- Leslie Mann » Linda (voice)
- Jamie Foxx » Nico (voice)
- Rodrigo Santoro » Tulio (voice)
Quality
Review
Size
Review
Link DownloadReview
Tips dan ToolsReview

Trailer Movie :

0 komentar "Review Film Animasi Terbaru Rio Two 2014 | Film Barat", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment