Sinopsis Lengkap Film Shaun The Sheep Movie

Sinopsis Lengkap Film Shaun The Sheep Movie (2015), Kisah Lucu Kawanan Domba yang Berpetualang ke Kota

sinopsis shaun the sheep
Sutradara :
Richard Starzak, Mark Burton

Produser :
Paul Kewley, Julie Lockhart

Penulis Naskah :
Richard Starzak, Mark Burton

Penulis Cerita :
Mark Burton

Pemain :
Justin Fletcher, John Sparkes, Omid Djalili, Kate Harbour, Richard Webber, Tim Hands, Simon Greenall, Emma Tate, Henry Burton, Dhimant Vyas, Sophie Laughton, Nia Medi James, Andy Nyman

Musik :
Ilan Eshkeri

Sinematografi :
Charles Copping, Dave Alex Riddett

Editor :
Shelia Dunn, Christopher Hink

Produksi :
Aardman Animations

Distribusi :
StudioCanal

Tanggal Rilis :
6 Februari 2014

Durasi :
85 menit

Negara :
Inggris, Prancis

Bahasa :
Inggris


Trailer film Shaun the Sheep:


Sinopsis lengkap film Shaun The Sheep:

Ada kabar gembira buat para penggemar serial animasi Shaun the Sheep di awal tahun 2015 ini. Pasalnya, serial kartun yang cukup populer di sejumlah negara dan telah diputar di 170 negara sejak tahun 2007 itu rencananya akan hadir dalam versi layar lebar. Para penggemarnya pun bisa mengobati rasa penasarannya tentang penampilan kisah lucu serial Shaun the Sheep di bioskop. Film animasi teranyar ini akan muncul dengan judul “Shaun the Sheep Movie”. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Kapan Kawin?)

Sama seperti versi serialnya, film Shaun the Sheep Movie ini juga bercerita tentang kenakalan domba bernama Shaun (Justin Fletcher) dan teman-temannya. Bedanya, dalam versil layar lebar ini, akan ditampilkan beberapa karakter baru, yakni seorang pria serius yang bekerja sebagai pengawas binatang benama Trumper, dan Slip, anjing terlantar yang nantinya akan membantu Shaun dan teman-temannya saat menyelesaikan masalah yang mereka hadapi. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film This Is Cinta)

Kisahnya dimulai ketika Shaun ingin beristirahat dan bersenang-senang dengan teman-teman domba lainnya. Namun, tiba-tiba dia mendapat sebuah masalah yang tak pernah diharapkan. Saat sedang asyik bermain di padang rumput, Bitzer (John Sparkes), anjing gembala yang ditugasi mengawasi Shaun dan domba-domba lainnya tak sengaja menyebabkan karavan berjalan menuju kota. Padahal sang petani (John Sparkes) sedang tertidur di karavan tersebut.

Karena merasa ikut bertanggung jawab, Shaun pun memutuskan untuk mencari sang majikan peternakannya itu. Dia pun berusaha seorang diri ke Big City untuk menemukan karavan tersebut. Namun, saat turun dari bis, Shaun tak menyangka kalau Bitzer dan kawanan domba lainnya ternyata juga mengikutinya ke kota. Masalah pun jadi semakin rumit. Apalagi saat anggota pengawas binatang muncul dan berusaha menangkapnya dan kawanan domba itu.

Mereka pun harus kucing-kucingan dengan anggota pengawas binatang yang bernama Trumper (Omid Djalili) itu. Malangnya, Shaun dan Bitzer tertangkap. Untung saja, teman-teman dombanya berhasil menyelamatkan mereka, dan kemudian melarikan diri. Tapi, masalahnya tidak selesai sampai di situ. Ternyata, sang petani tidak lagi mengenal Shaun, Bitzer dan teman-teman dombanya. Pasalnya, majikannya itu telah mengalami amnesia akibat kecelakaan.


Sang petani kini telah menjadi seorang penata rambut terkenal di dunia. Popularitasnya itu sendiri didapatkannya setelah dia salah mencukur rambut seorang selebriti terkenal dunia. Dia mencukurnya seperti saat dia mencukur Shaun dan domba-domba lainnya, namun malah dianggap sebagai tren baru. Sedangkan Shaun dan teman-temannya, serta teman barunya, Slip (Tim Hands), seekor anjing terlantar, harus mencari cara mengembalikan ingatan sang petani.

Apakah yang dilakukan Shaun, Bitzer, Slip dan kawanan domba-domba lainnya? Berhasilkah mereka mengembalikan ingatan sang petani dan membawanya kembali ke peternakan? Film animasi Shaun the Sheep Movie yang bergenre family adventure ini akan membuat Anda tertawa sepanjang film, karena ulah kenakalan Shaun dan teman-temannya. Film ini dirilis di Inggris pada 6 Februari 2015, dan kemudian akan tayang di Indonesia pada 18 Februari 2015.

0 komentar "Sinopsis Lengkap Film Shaun The Sheep Movie ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment