Sinopsis Lengkap Film Seventh Son (2015)

Sinopsis Lengkap Film Seventh Son (2015), Perjuangan Ksatria Ketujuh Melawan Penyihir Jahat


sinopsis seventh son
Sutradara :
Sergei Bodrov

Produser :
Basil Iwanyk, Thomas Tull, Lionel Wigram

Penulis Naskah :
Matt Greenberg

Penulis Skenario :
Charles Leavitt, Steven Knight

Pemain :
Jeff Bridges, Ben Barnes, Alicia Vikander, Kit Harington, Olivia Williams, Antje Traue, Djimon Hounsou, Julianne Moore

Musik :
Marco Beltrami


Sinematografi :
Newton Thomas Sigel

Editor :
Paul Rubell

Produksi :
Legendary Pictures, Thunder Road Films

Distribusi :
Universal Pictures

Tanggal Rilis :
6 Februari 2015

Durasi :
103 menit

Negara :
Amerika Serikat

Bahasa :
Inggris

Biaya :
95 juta dolar AS


Trailer film Seventh Son:


Sinopsis lengkap film Seventh Son: 

Hollywood kembali menghadirkan film bertema ksatria dan penyihir di awal tahun 2015 ini. Film teranyar berjudul Seventh Son ini sepertinya ingin mencoba mengulang kesuksesan yang pernah didulang oleh trilogi film “The Lord of The Rings” (2001, 2002, 2003) dan “The Hobbit” (2012, 2013, 2014). Kedua film trilogi itu sukses menuai keuntungan besar hingga hampir 3 miliar dolar AS. Padahal, modal produksinya tidak mencapai 1 miliar dolar AS untuk semua film. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Shaun The Sheep Movie)

Nah, soal cerita dalam film Seventh Son ini sendiri, diadaptasi dari buku seri berjudul “The Wardstone Chronicles” (berjudul “The Last Apprentice” saat diterbitkan di Amerika Serikat) karya Joseph Delaney. Film bergenre adventure ini mengisahkan tentang pertarungan antara para ksatria yang melawan roh dan penyihir jahat demi menyelamatkan dunia dari ancaman kejahatan. Mereka pun harus mengalahkan penyihir jahat yang ingin membalas dendam itu. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Kapan Kawin? )

Dikisahkan bahwa John Gregory (Jeff Bridges) adalah satu-satunya ksatria Spook yang tersisa. Berabad-abad yang lalu, dia ikut melawan kejahatan, serta memenjarakan penyihir jahat dan kuat, Mother Malkin (Julianne Moore). Gregory pun melakukan perjalanan untuk berusaha mencari seorang pemuda yang akan melanjutkan perjuangannya. Dia harus menemukan seorang pemuda dengan kekuatan yang luar biasa tersebut, yakni Putra Ketujuh yang terakhir. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film This Is Cinta)

Ternyata dia adalah seorang remaja yang masih berusia 13 tahun, Tom Ward (Ben Barnes). Dia merupakan anak terakhir dari tujuh bersaudara, yang telah belajar bela diri dan sihir pada Spook. Gregory hanya punya waktu sampai bulan purnama berikutnya untuk melatih murid barunya itu, yang biasanya selama ini membutuhkan waktu hingga bertahun-tahun. Karena, sang ratu Malkin penyihir itu telah melarikan diri dan dia berencana melakukan balas dendam.

Malkin pun memanggil kembali semua pasukannya untuk hidup lagi, untuk menguasai dunia. Satu-satunya harapan manusia hanya ada pada Tom. Sekarang dia harus menghadapi masalah besar ketika Spook sudah pergi. Tom harus segera keluar dari hidupnya yang selama ini damai, dan sekarang mengalami banyak hal-hal yang berbahaya saat menjalankan tugasnya melawan para penyihir. Dia harus bisa mengalahkan Malkin dan pasukannya yang ingin menguasai dunia.


Tom berpikir keras untuk menemukan cara mengalahkan Malkin dan pasukannya. Dia pun mencoba meminta bantuan pada teman barunya, Alice Deane (Alicia Vikander). Maukah Alice membantunya? Mampukah Tom mengalahkan Malkin dan pasukannya, serta menyelamatkan dunia dari kekuasaan sang penyihir jahat tersebut? Lalu bagaimanakah selanjutnya kehidupan Tom? Dapatkan jawaban untuk semua pertanyaan tersebut saat menonton film Seventh Son.

Film yang didistribusikan oleh Universal Pictures ini sendiri menghadirkan aktor kawakan Jeff Bridges dan aktris cantik Julianne Moore. Selain itu, ada pula aktor dan aktris muda seperti Ben Barnes, Olivia Williams dan Kit Harington. Jadwal tayangnya sebenarnya sudah dimulai pada 17 Desember 2014 lalu, tapi hanya di wilayah Prancis saja. Sedangkan rilis di seluruh dunia dilakukan pada 6 Februari 2015. Kita tunggu jadwal tayang film Seventh Son ini di Indonesia!

0 komentar "Sinopsis Lengkap Film Seventh Son (2015)", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment