Sinopsis Lengkap Film Taken 3, Film Terakhir dari Triloginya

Sinopsis Lengkap Film Taken 3 (2014), Film Terakhir dari Trilogi Taken

sinopsis taken 3
Sutradara   :
Olivier Megaton

Produser  :
Luc Besson

Penulis Naskah  :
Luc Besson, Robert Mark Kamen

Pemain:
Liam Neeson, Forest Whitaker, Famke Janssen, Maggie Grace, Dougray Scott, Sam Spruell, Leland Orser

Musik :
Nathaniel Méchaly

Sinematografi    :
Eric Kress

Editor:
Audrey Simonaud, Nicolas Trembasiewicz

Produksi :
EuropaCorp

Distribusi :
EuropaCorp Distribution (Prancis), 20th Century Fox (Internasional)

Tanggal rilis :
09 Januari 2015

Durasi  :
108 menit

Negara:
Prancis

Bahasa :
Inggris

Trailer film Taken 3:



Sinopsis lengkap film bioskop terbaru Taken 3:

Trilogi film Taken akan berakhir pada awal 2015 ini, dengan dirilisnya film Taken 3. Masih dibintangi oleh aktor kawakan Liam Neeson, film terakhir setelah Taken (2008) dan Taken 2 (2012) ini masih akan mempertontonkan keahlian dan kemampuan Bryan Mills sebagai seorang mantan agen CIA. Sutradara asal Prancis, Olivier Megaton yang bergabung sejak film Taken 2 juga masih akan berada di belakang layarnya, bekerja sama dengan produser Luc Besson. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Garuda Superhero, Kisah Heroik Pahlawan Super dari Indonesia)

Sama seperti dua film sebelumnya, film bergenre action crime ini masih akan membawa cerita yang berbeda. Jika film pertamanya memperlihatkan karakter Bryan Mills (Liam Neeson) menolong putrinya yang diculik, dan dalam film kedua giliran Bryan dan mantan istrinya yang menjadi sandera, maka di film ketiganya ini dia harus menghadapi tuduha pembunuhan sadis dan kejam. Padahal, Bryan sama sekali tidak pernah melakukan, bahkan menyaksikannya. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Bioskop Terbaru: Erau Kota Raja Dibintangi Nadine Chandrawinata)

Semuanya bermula ketika Bryan dijebak dalam pembunuhan terhadap mantan istrinya, Lenore (Famke Janssen). Hidupnya yang semula sudah tenang dan nyaman, sekarang menjadi hancur kembali akibat tuduhan tersebut. Bryan yang dulunya telah mengabdi dengan penuh kesetiaan kepada negaranya sebagai seorang agen CIA, sekarang malah dikejar-kejar oleh mantan anggotanya. Bahkan, tidak hanya CIA, tetapi FBI dan kepolisian juga turut memburunya. (Baca juga: Sinopsis Film Assalamualaikum Beijing (2014), Kisah Cinta yang Penuh Drama)


Untungnya Bryan memiliki keahlian dan kemampuan yang mumpuni untuk menyelesaikan masalah tersebut, menegakkan keadilan, dan melindungi satu-satunya hal terpenting dalam hidupnya, yaitu sang putri, Kim Mills (Maggie Grace). Bryan harus segera mengungkap identitas pembunuh yang sebenarnya, sekaligus terus menghindari kejaran dari aparat penegak hukum yang dipimpin oleh seorang inspektur polisi yang cerdas, Franck Dotzler (Forest Whitake).

Pertempuran dan misi bertahan hidup menjadi tontonan utama sepanjang film Taken 3 ini. Tidak heran jika film ini sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Apalagi, dua film sebelumnya telah membuktikan kesuksesannya dengan meraup pendapatan 145 juta dolar AS di Amerika Serikat dan 81,8 juta dolar AS di wilayah lain untuk film pertama, serta 49,5 juta dolar AS pada pekan pertama pemutaran film kedua. Jika Anda penasaran ingin menontonnya langsung, film Taken 3 akan mulai tayang secara internasional pada tanggal 09 Januari 2015.

0 komentar "Sinopsis Lengkap Film Taken 3, Film Terakhir dari Triloginya", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment