Sinopsis Lengkap Film Bioskop Terbaru In The Blood Dibintangi Gina Carano

Sinopsis Lengkap Film In The Blood (2014), Bulan Madu yang Berujung Petaka

sinopsis in the blood
Sutradara :
John Stockwell

Produser :
Marina Grasic, Raymond Mansfield

Penulis Skenario:
James Robert Johnston, Bennett Yellin

Pemain :
Gina Carano, Cam Gigandet, Danny Trejo, Luis Guzman, Stephen Lang, Amaury Nolasco, Treat Williams, Ismael Cruz Cordova, Eloise Mumford


Musik  :
Paul Haslinger

Sinematografi:
P.J. López

Editor  :
Lucas Eskin, Doug Walke

Produksi :
20th Century Fox Home Entertainment

Distribusi  :
Anchor Bay Films

Tanggal rilis:
04 April 2014

Durasi  :
90 menit

Negara :
Amerika Serikat

Bahasa :
Inggris

Biaya  :
10 juta dolar AS

Trailer film bioskop terbaru In the Blood:



Sinopsis lengkap film bioskop terbaru In the Blood:

Nama mantan pegulat campuran Amerika Serikat, Gina Carano terus berkibar sejak dia memutuskan hijrah dari ring MMA ke layar lebar. Sukses terbesarnya tentu saja saat bermain sebagai tokoh antagonis pendukung dalam film Fast & Furious 6 (2013) sebagai Riley. Nah, pada tahun 2014, mantan petarung wanita kelas 145 lb (66 kg) terbaik ketiga di dunia menurut Unified Women's MMA Rankings itu didapuk sebagai pemeran utama dalam film In The Blood. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Taken 3, Film Terakhir dari Triloginya)

Dalam film bergenre action crime ini sendiri, Gina memerankan tokoh Ava, seorang pejuang terlatih dengan masa lalu yang kelam. Namun, sejak dia menikah dengan Derek (Cam Gigandet), hidupnya pun mulai berubah menjadi baik lagi. Untuk merayakan pernikahannya, Ava dan Derek pergi berlibur ke Karibia, sekaligus untuk berbulan madu. Mereka pun menikmati liburan dan bulan madu di sepanjang pantai dan alam yang indah di wilayah kepulauan itu. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Garuda Superhero, Kisah Heroik Pahlawan Super dari Indonesia)

Sayangnya, suasana romantis selama masa liburan mereka itu berubah menjadi masa-masa yang menyakitkan. Ava dan suaminya mendapatkan masalah saat diajak seorang temannya ke sebuah klub malam. Di sanalah Derek menyadari ternyata istrinya adalah seorang mantan pejuang tangguh, ketika dia bisa mengalahkan beberapa orang pria yang menyerang mereka. Namun, masalah tersebut jadi berbuntut panjang dan menghadirkan masalah yang lebih besar. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Bioskop Terbaru: Erau Kota Raja Dibintangi Nadine Chandrawinata)


Kegembiraan Ava pun menjadi benar-benar buyar saat mengetahui sang suami hilang setelah mengalami kecelakaan saat bermain flying fox. Petugas mobil ambulans yang membawa suaminya ke rumah sakit melarang Ava untuk ikut bersama mereka. Namun, dia malah kehilangan jejak saat membuntuti mobil ambulans tersebut. Ava pun mulai curiga bahwa peristiwa itu sengaja dilakukan oleh seseorang, karena banyaknya hal ganjil yang terjadi.

Apalagi, saat kepolisian setempat malah berusaha menutup-nutupi kejadian tersebut. Ava pun memutuskan berusaha sendiri untuk mencari kebenaran dan dalang di balik kehilangan suaminya, serta menemukan kembali sang suami. Namun, perjuangannya itu ternyata tidaklah mudah. Berhasilkah Ava memecahkan semua masalah tersebut? Apakah dia bisa bertemu lagi dengan suaminya? Jangan lupa saksikan film ini. Meski sudah dirilis pada 4 April 2014 lalu, namun film In The Blood baru tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak awal tahun 2015 ini.

0 komentar "Sinopsis Lengkap Film Bioskop Terbaru In The Blood Dibintangi Gina Carano", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment