Sinopsis Lengkap Film Garuda Superhero, Kisah Heroik Pahlawan Super dari Indonesia

Sutradara  :
X-Jo

Produser:
Dhoni Ramadhan, Bravi NS

Penulis Naskah :
X-Jo

Pemain  :
Rizal Al Idrus, Slamet Rahardjo, Robby Sugara, Piet Pagau, Agus Kuncoro, Alexa Key,Kia Putri, Inzalna Balqis, Rudy Salam, Diaz Ardiawan, Roy Cunong

Produksi:
Garuda Sinergi, Putaar Productions, Moestopo Productions

Tanggal rilis:
08 Januari 2015

Bahasa :
Indonesia

Trailer film Garuda Superhero:



Sinopsis lengkap film bioskop terbaru Indonesia Garuda Superhero:

Di awal tahun baru 2015 ini, dunia perfilman Indonesia diramaikan dengan satu film anyar yang bercerita tentang sosok pahlawan super dari Tanah Air. Sudah sangat lama dunia perfilman Indonesia tidak memiliki sosok heroik dengan kekuatan super. Namun, sekarang, setelah kurang lebih 25 tahun, akhirnya muncul juga seorang pahlawan super dari Nusantara bernama Garuda dalam sebuah film bioskop terbaru berjudul Garuda Superhero, yang disutradarai oleh X-Jo. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Bioskop Terbaru: Erau Kota Raja Dibintangi Nadine Chandrawinata)

Sang sutradara mengaku telah memperjuangkan gagasan film ini selama 10 tahun hingga bisa diwujudkan dalam sebuah film dengan teknik Computer Generated Imagery (CGI), yang menjadikannya film pertama dengan teknik itu di Indonesia. Untuk produksi dilakukan rumah produksi Putaar Productions, yang sebelumnya sukses merilis sejumlah film laris, seperti Kun Fayakuun (2008), Pengejar Angin (2011), Gending Sriwijaya (2013), dan Tak Sempurna (2013).

Film Garuda Superhero ini sendiri menceritakan tentang teror yang dilakukan oleh kelompok penjahat yang dipimpin oleh Durja King (Slamet Rahardjo). Mereka membajak sebuah senjata canggih yang akan digunakan untuk menyelamatkan bumi dari serangan asteroid-asteroid rakasasa yang bisa kapan saja menabrak bumi. Namun, di tangan Durja King senjata itu beralih fungsi sebagai senjata penghancur dunia, dengan negara-negara maju sebagai sasaran utama. (Baca juga: Sinopsis Film Assalamualaikum Beijing (2014), Kisah Cinta yang Penuh Drama)

Tak pelak, Indonesia, khususnya kota Metro menjadi sorotan dunia. Namun, pasukan DAT tak mampu menaklukkan kekuatan dan kelicikan Durja King, sehingga Pentagon berencana ikut campur tangan untuk membantu menangani kasus besar tersebut. Saat itulah muncul Garuda (Rizal Al Idrus), sosok pahlawan dengan kekuatan super. Sepak terjangnya pun membuat gerah para penjahat, apalagi ketika dia ternyata berhasil mengacaukan rencana gila Durja King. (Baca juga: Sinopsis Film Rumah Kosong (2014), Film Horor Bernuansa Drama Religi)

Dunia pun menyambut hangat kehadiran Garuda sebagai pahlawan super. Apalagi, Indonesia menjadi satu-satunya harapan untuk menghadapi teror dari Durja King, ketika tidak satupun negara adidaya yang mampu mengatasinya. Lalu, siapakah sebenarnya sosok Garuda? Selain itu, ada pula tokoh Bara, Rose, dan Black Shadow dalam film bergenre action fantasy ini. Siapa mereka semua? Bagaimana pula keterlibatan perusahaan raksasa Derma Corp dalam hal ini?


Semua pertanyaan itu akan terjawab saat Anda menonton film “Garuda Superhero”. Film yang turut dibintangi oleh penyanyi Alexa Key yang menjadi debut perdananya ini telah sempat ditayangkan perdana dalam Balinale Film Festival di Bali pada Oktober 2014 dan perayaan 65 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia-Thailand di Bangkok pada November 2014 lalu. Sedangkan rilisnya di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 08 Januari 2015.

0 komentar "Sinopsis Lengkap Film Garuda Superhero, Kisah Heroik Pahlawan Super dari Indonesia", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment