Film Barat Godzilla Terbaru 2014

Film Godzilla
Update Film Barat Terbaru berjudul GODZILLA 2014 akan rilis di bioskop bulan may mendatang, bulan may mendatang pastinya banyak film yang heboh dan menarik buat ditonton, seperti postingan saya sebelum ini yaitu The Amazing Spiderman 2 kabarnya juga akan keluar mei 2014, nantikan saja segera nih film saya juga bakalan Update Link Download Filmnya segera apabila sudah rilis di bioskop. Penasaran ? berikut ini Sinopsis review dan Video Trailer Film Godzilla :

Sinopsis Film Godzilla : Raksasa Godzilla muncul akibat adanya ledakan buatan oleh tentara tokyo, raksasa ini banyak membuat kekacauan di Tokyo dan merusak apa saja yang didepannya. Bagaimana warga tokyo tentara dan polisi Tokyo jepang mengatasi raksasa yang super besar dan ganas ini ? tonton di bioskop segera, Film ini akan di edarkan di seluruh dunia termasuk Indonesia.

lihat TRAILER MOVIE biar lebih mantab, caranya di Tombol Show pada sebelah tulisan Trailer Movie di bwah ini di klik saja, maka video akan muncul dan siap di Play. Saksikan Di Biokop 3D biar lebih seru, nantikan juga Link Download hanya di filmbaratbaru.com

InfoGodzilla
GenreSci-Fi Action 3D Reboot
Rilis16 Mei 2014
Production
Warner Bros. Pictures
Director
Gareth Edwards
Writer
- Max Borenstein
- Frank Darabont
- Dave Callaham
Link DownloadReview
Tips dan ToolReview

Trailer Movie :

0 komentar "Film Barat Godzilla Terbaru 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment