Film Barat Amazing Spiderman 2 Terbaru 2014

Film Spiderman 2

Update Film Barat Terbaru Nih, yaitu sekuel spiderman THE AMAZING SPIDERMEN 2 kabarnya awal bulan mei akan rilis di bioskop, semoga cepat rilis di Internet ya biar bisa kita Download kemudian bisa nonton film nih, Udah nonton Spidermen Pertama kan ? Film ini kabarnya lebih seru lagi di bandingkan yang pertama, udah gak sabar ya pengen nonton nih film.. Saksikan di bioskop terdekat ya, berikut saya bagikan Sinopsis Film Bioskop The Amazing Spider-Man 2 (2014) biar udah tau dahulu jalan ceritanya nanti jadi paham nontonya du bioskop, ane liat TRAILERnya keren banget gan kepengen segera nonton nih film. oke langsung saja SINOPSIS FILM SPIDERMAN 2 :

Peter Parker ? Siapa tidak kenal nama tokoh dalam film ini, kalo anda gak pernah brrti belum nonton nih film, setelah berhasil menyelamatkan new york dari ancaman virus berbahaya oleh dokter monster kadal kali ini dia kembali di kehidupan seperti biasanya. Peter Parker begitu sibuk dengan sekolahnya, dia tidak bisa datang cepat menyelamatkan orang orang di kota dalam kejahatan2 kecil, dia bersekolah menghabiskan waktunya bersama orang yang dia cintai yaitu Gwen Stacy.


Janji yang di buat ayahnya berasa mengganggu dirinya mendekati Gwen, banyak yang akan berubah ketika itu dia bertemu dengan penjahat yang kuat bernana ELECTRO dapat mengendalikan listrik tegangan tinggi. elektro begitu mengancam keselamatan warga New York city. Dia benar benar kuat sekali dia bisa mengenadlikan listrik untuk bertahan dan menyerang bahkan dapat merobohkan gedung gedung besar dengan mudah.  Kisah barupun muncul tentang memori masa lalu yang berhubungan dengan kematian dan risek mengenai keduaorang tuanya dulu, Peter dapat mengungkapkan petunjuk baru tentang masa lalunya bahkan dia jiuga bertemu sahabatnya yang dulu Harry Osborn yang masih hidup. Apa yang berhasil di ungkapkan tentang masa lalu kedua orang tua peter dan berhasilkah peter melawan electro, Saksikan segera di bioskop dan natikan Link Download Film Barat Amazing Spiderman 2 Terbaru 2014, Film ini kemas dalam efek 3D yang begitu fantastis untuk di nikmati, diproduksi oleh Columbia Pictures (Sony). Saksikan Trailer Movie biar lebih jos.

InfoAmazing Spiderman 2
GenreAction, SuperHero, 3D Sequel Adventure
Rilis2 Mei 2014
Pemeran
Emma Stone, Shailene Woodley, Andrew Garfield
Kualitas Gambar
Review
Size
Review
Link DownloadReview
Tips dan Tutorial Download filmReview

Trailer Movie :

0 komentar "Film Barat Amazing Spiderman 2 Terbaru 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment