Film Barat Oculus Terbaru 2014 | Horror Movie

posterfilm OculusUpdate Film Barat Baru lagi nih, kali ini adalah film horor Oculus yang rilis hari kemaren 11 april di bioskop luar negeri, dan sekarang mungkin sedang masih tayang di bioskop. Sebelumnnya saya share film action dan superhero keren dan populer 3D juga yaitu film Amazing Spiderman 2 dan Captain America 2014 sudah ada link downloadnya, rekomndasi Download Film Barta terbaru minggu ini adalah Captain America. Oke berikut ini akan saya sampaiakan Review, Sinopsis dan Trailer Film Horror Oculus, silahkan di cicipi untuk kemudian buat download di bioskop orr kalo mau download di Internet sebentar lagi, nantikan terus di filmbaratbaru.com. Beikut SINOPSIS FILM OCULUS :

Sinopsis Film : Dimasa lalu tepatnya 10 tahun yang lalu, keluarga Russel terkena musibah naas yang menyebabkan nyawa mereka terancam, keadian itu membawa misterius untuk kdua anaknya yang selamat dari tragedi mengerikan itu, sebut saja TIM dan KAYLIE mereka saksi dari kematian naas keluarga itu. TIM yang merasa tidak bersalah di tuduh pihak polisi karena di duga dialah pelaku pembunuhan mengerikan orang tuanya, dia di jerat pasal kasus pembunuhan dan di penjara di tahanan. 10 tahun berlalu mereka sekarang berusia remaja Dua puluh tahunan, TIM keluar dari tahanan kepolisian, dia dibebaskan dari tahanan pelindung dan di beri hak melanjutkan hidupnya seperti biasa orang orang melakukannya.

Namun KAYLIE dia yang hidup di luar selalu di hantui tipa malam oleh orang tuanya, Kaylie meyakini bahwa kematian orang tuanya dulu disebabkan oleh sesuatu yang tidak wajar yaitu kekuatan jahat supranatural yang keluar melalui lasser kaca cermin antik kuno di rumah di masa lalu saat kecil saat kedua orang tuanya mati. TIM yang baru saja keluar dari penjara dia sangat berambisi untuk membuktikan bahwa dia sama sekali tidak bersalah, karena dia tidak melakukan apa apa kepada orang tuanya saat pembunuhan berlangsung.

Kaylie juga selalu mencari tahu kebenaran dan kebenaran, dia mencari tahu tentang cermin kuno itu dan mempelajarinya, dia tidak sendiri sekarang bersama saudaranya Tim dia berani untuk mencari tahu tentang cermin itu. Kejadian misterius pun kembali menerpa mereka, dan mereka menemukan pegangan pada kenyataan hancur oleh halusinasi mengerikan yang di sebabkan cermin itu kemudian merekapun menyadari bawha mimpi buruk masa kecil mereka mulai lagi.. Apa yang akan terjadi ? dan bagaimana Kaylie dan Tim mengungkapan kejadian  isterius masa lalunya dan apakah mereka berhasil dari ancaman maut ? saksikan di bioskop film OCULUS, dan nantikan Update,tan Link download Film Oculus hanya di filmbaratbaru.com


InfoOculus
GenreHOROR
Rilis11 April 2014
Pemeran
- Katee Sackhoff ,
- Karen Gillan,
- James Lafferty,
- Brenton Thwaites
- Rory Cochrane,
- Miguel Sandoval
Director
 Mike Flanagan
 Companies
Relativity Media
Link Download-
Tips dan Tutorial Download film-

Trailer Movie :

0 komentar "Film Barat Oculus Terbaru 2014 | Horror Movie", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment