Sinopsis Lengkap Film Focus Dibintangi Will Smith

Sinopsis Lengkap Film Focus (2015), Trik-Trik Penipu Ulung dari Will Smith

sinopsis film focus
Sutradara : 
Glenn Ficarra, John Requa

Produser: 
Denise Di Novi

Penulis Naskah:
Glenn Ficarra, John Requa

Pemain: 
Will Smith, Margot Robbie, Rodrigo Santoro, Gerald Mcraney, BD Wong, Robert Taylor, Adrian Martinez, Dominic Fumusa, Brennan Brown, Griff Furst, Stephanie Honore, Alfred Tumbley

Musik: 
Nick Urata

Sinematografi: 
Xavier PĂ©rez Grobet


Editor : 
Jan Kovac

Produksi : 
Zaftig Films, Di Novi Pictures, Kramer & Sigman Films, Overbrook Entertainment

Distribusi : 
Warner Bros. Pictures

Tanggal Rilis : 
27 Februari 2015

Durasi : 
104 menit

Negara: 
Amerika Serikat

Bahasa: 
Inggris

Biaya : 
100 juta dolar AS


Trailer film Focus:


Sinopsis lengkap film Focus:

Setelah film After Earth (2013) yang diproduksinya bersama sang istri, Jada Pinkett Smith dan sekaligus dibintanginya bersama sang anak, Jaden Smith, Will Smith tak banyak muncul lagi dalam film-film Hollywood. Aktor kelahiran Pennysylvania, Amerika Serikat itu hanya mendapat peran kecil sebagai iblis dalam film Winter’s Tale pada tahun 2014 lalu. Namun, di tahun 2015 ini, Will akan kembali berakting sebagai pemeran utama dalam sejumlah film baru Hollywood. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Gue Bukan Pocong Dibintangi Hardi Fadhillah)

Aktor yang terkenal melalui serial film Bad Boys (1995 dan 2003) dan Men In Black (1997, 2002 dan 2012) itu akan muncul dalam dua film Hollywood teranyar di tahun 2015 ini. Salah satunya adakan dirilis pada bulan Februari 2015 ini yang berjudul “Focus”. Dalam film yang disutradarai oleh sutradara film “Crazy, Stupid, Love” (2011), Glenn Ficarra dan John Requa ini, Will akan beradu akting dengan aktris muda pendatang baru asal Australia, Margot Robbie. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Anak Kos Dodol Dibintangi Ayudia Bing Slamet)

Film Focus ini menceritakan tentang seorang penipu ulung bernama Nicky Spurgeon (Will Smith). Dia hidup dan mendapatkan uang dengan cara bekerja sebagai penipu. Suatu ketika, dia bertemu dengan seorang wanita bernama Jess Barrett (Margot Robbie), yang kemudian diajaknya untuk bekerja sama. Nicky pun mengangkat Jess sebagai murid dan mengajarinya berbagai trik menipu yang selama ini dipakainya dan membuatnya bisa tetap bertahan hidup. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film The Boy Next Door Dibintangi Jennifer Lopez)

Sembari mempelajari berbagai trik penipuan tersebut, Jess bersama Nicky terus menjalankan misi mereka untuk menipu para “mangsanya” demi mendapatkan uang. Namun lama-lama, karena selalu bersama, ternyata Nicky mulai jatuh cinta pada Jess. Begitu pula dengan wanita tersebut. Mereka mulai tak malu-malu lagi menunjukkan perasaan masing-masing. Bahkan, sambil bekerja sekali pun, mereka tetap bermesraan untuk merajut hubungan cinta mereka.

Namun, hubungan itu ternyata tidak berlangsung lama. Konflik pun mulai datang pada mereka. Nicky mulai menyadari bahwa Jess telah mengetahui banyak hal. Apalagi, karena kurang waspada, dia pun menjadi bangkrut. Ketika Jess sudah merasa sangat nyaman, Nicky malah tiba-tiba memutuskan hubungannya. Mereka berpisah. Nicky dan Jess pun mulai menjalani hidupnya masing-masing, tanpa pernah berhubungan lagi dalam waktu yang cukup lama.

Tiga tahun kemudian, Jess tiba-tiba muncul kembali di Buenos Aires, Argentina. Dia rupanya telah mampu beraksi sendiri. Jess menjadi seorang wanita penggoda yang sangat berbakat dan siap menjalankan sebuah rencana penipuan besar, dengan target seorang miliarder pemilik mobil balap internasional. Di saat yang bersamaan, ternyata Nicky juga akan melakukan rencana penipuan sangat fantastis yang telah dirancangnya sendiri, dengan target yang sama.


Nicky mengira rencananya telah sempurna. Namun, ternyata ada salah perhitungan, sehingga membuatnya harus dikejar teror yang mengancam hidupnya. Apakah yang sebenarnya terjadi? Lalu bagaimana dengan Jess yang tiba-tiba muncul dengan target penipuan yang sama? Film bergenre drama comedy crime sangat menarik untuk ditonton, terutama sebagai pengobat rindu bagi penggemar Will. Rencananya, film Focus akan dirilis pada 27 Februari 2015 di AS.

0 komentar "Sinopsis Lengkap Film Focus Dibintangi Will Smith", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment