Sinopsis Lengkap Film Gue Bukan Pocong Dibintangi Hardi Fadhillah

Sinopsis Lengkap Film Gue Bukan Pocong (2015), Kisah Pocong Mengejar Cinta Sejati

sinopsis film gue bukan pocong
Sutradara: 
Findo Purwono HW

Produser : 
Mashal, Dheeraj Kishore

Pemain: Hardi Fadhillah, Adzana Bing Slamet, Nicky Tirta, Yadi Sembako, Chika Jessica, Daus Separo, Mischa Chandrawinata, Rheina Maryana, Gary Iskak, Jessica Mila, Laila Sari

Produksi : 
Ganesa Perkasa Films

Tanggal rilis: 
26 Februari 2015

Bahasa: 
Indonesia

Trailer film Gue Bukan Pocong:




Sinopsis lengkap film Gue Bukan Pocong:

Bagi Anda pecinta film horor Indonesia, pasti sudah akrab dengan nama dan akting Hardi Fadhillah. Aktor yang satu ini memang sering mendapat peran dalam film-film horor dalam negeri, mulai dari film Sumpah Pocong Di Sekolah (2008) yang menjadi debutnya di dunia layar lebar, Setan Budeg (2008), Paku Kuntilanak (2009), hingga film Perempuan Di Rumah Angker (2012). Film-film horor ini pula yang mengangkat namanya di dunia perfilman nasional. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Anak Kos Dodol Dibintangi Ayudia Bing Slamet)

Nah, di awal tahun 2015 ini, Hardi akan tampil lagi dalam film horor terbarunya yang bertajuk “Gue Bukan Pocong” sebagai pemeran utama. Film yang digarap oleh sutradara Findo Purwono HW dan rumah produksi Ganesa Perkasa Films ini diadaptasi dari novel best seller karya Abdul Rasyid berjudul Gue Bukan Poconggg. Sama seperti film-filmnya yang terdahulu, film horor terbarunya ini juga bernuansa komedi dengan menghadirkan cerita dan adegan-adegan lucu. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film The Boy Next Door Dibintangi Jennifer Lopez)

Dikisahkan, Raka (Hardi Fadhillah) adalah seorang remaja yang memiliki kisah cinta yang sangat buruk. Sepanjang hidupnya, dia selalu menjomblo. Sudah berkali-kali Raka ditolak cewek, bahkan hingga 22 kali. Sampai pada suatu hari, dia menemukan sosok cewek yang rupanya akan menjadi harapan terakhir dalam kisah cintanya. Sang gadis itu adalah Amelia (Adzana Bing Slamet). Raka pun mempersiapkan semuanya agar cintanya kali ini bisa berhasil. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Reclaim Dibintangi John Cusack)

Belajar dari pengalaman berkali-kali gagal menembak cewek sebelumnya, kali ini Raka belajar untuk sabar dan tidak terburu-buru menyatakan isi hatinya kepada sang cewek yang ke-23 itu. Ketika Raka sudah benar-benar yakin bahwa Amelia juga menyukai dirinya, barulah dia mencari kesempatan untuk menembak sang pujaan hati. Namun tragisnya, Raka malah meninggal karena ditabrak truk, sebelum dia mendapatkan jawaban yang ditunggu-tunggunya dari Amelia.


Raka pun tidak rela mati. Dia protes dan marah di depan makamnya sendiri. Kemudian dia mengetahui bahwa dirinya termasuk arwah penasaran dan telah menjadi pocong. Dia pun tidak mau menjadi pocong, karena menurutnya pocong adalah hantu yang paling tidak keren di dunia, karena penampilannya yang dibungkus kain kafan seperti kue lemper dan tanpa memiliki kekuatan apapun. Namun, semua tentang pocong yang diketahui oleh Raka itu ternyata salah.

Raka akhirnya tahu bahwa dunia hantu tidak sesederhana yang dia kira selama ini. Pocong juga bukan hantu yang lemah. Selama ini dia hanya tahu tentang pocong dari film dan buku, namun ternyata tidak sesuai dengan kenyataaan yang sebenarnya. Setelah diketahuinya, dunia pocong rupanya adalah dunia yang menarik dan dinamis. Bahkan, pocong juga memiliki kehebatan dan kekuatan yang luar biasa, seperti hantu-hantu lain, termasuk berhubungan dengan manusia.

Setelah beradaptasi sebagai pocong, Raka pun bertekad ingin kembali menemui Amelia untuk mendapatkan jawaban cinta dari cewek yang disukainya itu. Dia harus terus berjuang mengejar cinta cewek pujaan hatinya itu. Apalagi, Raka juga mengetahui bahwa ada Adam, teman kuliah Amelia yang semakin gencar mendekati cewek itu. Namun untuk bisa melakukan hal tersebut, Raka harus melalui berbagai ujian khas dunia pocong. Berhasilkah Raka mendapatkan jawaban cinta dari Amelia? Jangan lupa saksikan film Gue Bukan Pocong mulai 26 Februari 2015!

0 komentar "Sinopsis Lengkap Film Gue Bukan Pocong Dibintangi Hardi Fadhillah", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment