Sinopsis Lengkap Film Paddington, Boneka Beruang yang Pindah ke London

Sinopsis Film Paddington (2014), Kisah Boneka Beruang yang Pindah ke London

sinopsis lengkap film paddington
Sutradara:
Paul King

Produser :
David Heyman

Penulis Skenario:
Paul King, Hamish McColl

Pemain:
Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Nicole Kidman, Ben Whinshaw, Julie Waters, Jim Broadbent, Peter Capaldi, Michael Gambon, Imelda Staunton

Musik:
Nick Urata


Sinematografi:
Erik Wilson

Produksi:
Heyday Films, StudioCanal

Distribusi:
StudioCanal

Tanggal rilis:
29 November 2014

Durasi:
95 menit

Negara:
Inggris, Prancis

Bahasa:
Inggris

Trailer film Paddington:


Sinopsis lengkap film Paddington:

Produser film “Gravity” (2013), David Heyman kembali menghadirkan karya terbarunya di penghujung tahun 2014. Bekerja sama dengan sutradara Paul King, sosok kenamaan yang berperan besar dalam mempertahankan hak cipta film adaptasi novel Harry Potter itu mengeluarkan film anyar bertajuk Paddington. Sama seperti “Harry Potter”, film bergenre komedi ini juga diadaptasi dari serial novel anak-anak “Paddington Bear” karya Michael Bond. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Ketiga The Hobbit: The Battle Of The Five Armies)

Film Paddington ini menceritakan kisah sebuah boneka beruang muda yang berasal dari Peru (suara diisi oleh Ben Whishaw). Dia berhasrat melakukan perjalanan ke London, Inggris, namun malah di sebuah stasiun kereta api yang menjadi ikon kota London, Paddington Station. Dia menyadari kehidupan di kota impiannya itu ternyata tidak semudah yang dibayangkannya, sehingga dia pun mulai khawatir. Untung saja, keberuntungan masih berpihak pada dirinya. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Pendekar Tongkat Emas Dibintangi Eva Celia)

Seorang pembuat boneka museum bernama Mr Brown (Hugh Bonneville) menemukannya. Setelah membaca label “Please look after this bear. Thank you” yang terpasang di lehernya, Mr Brown dan Mrs Brown (Sally Hawkins) pun mengadopsi sang beruang. Mereka memberinya nama Paddington, sesuai dengan nama stasiun kereta api tempat dirinya ditemukan Mr Brown. Sejak itu, Paddington mulai menjalani hidup yang bahagia bersama keluarga Brown di London. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Exodus: Gods And Kings, Kisah Nabi Musa dalam Sebuah Film)

Namun, ternyata kehidupannya tidaklah seindah bayangannya. Ternyata ada banyak musuh yang ditemukannya di lingkungan baru. Salah satunya adalah Millicent (Nicole Kidman) yang sering kali mengganggu Paddington. Lalu bagaimanakah kehidupan Paddington selanjutnya? Apakah dia bisa bertahan dan beradaptasi dengan lingkungan barunya? Bisakah Paddington hidup damai dan bahagian bersama keluarga Brown dan teman-teman baru di kota London?


Banyak film yang telah pernah mengadaptasi buku ataupun kartun anak-anak, namun masih sedikit yang berhasil menarik simpati para pengamat untuk memberikan komentar positif, seperti film “The Smurfs” (2011 dan 2013) dan “Alvin and The Chipmunks (2007, 2009 dan 2011). Oleh karena itu, film Paddington ini berusaha menambah jumlah yang sedikit tersebut.

Film ini telah dirilis di Inggris pada 29 November 2014. Sedangkan di Amerika Serikat, baru akan mulai tayang pada 16 Januari 2015. Sementara itu, di Indonesia film Paddington ini sudah bisa ditonton di bioskop-bioskop seluruh Tanah Air mulai pertengahan Desember 2014.

0 komentar "Sinopsis Lengkap Film Paddington, Boneka Beruang yang Pindah ke London", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment