Sinopsis Film Frozen: Sing A Long (2014), Nonton Frozen Sambil Bernyanyi

sinopsis lengkap film frozen
Sutradara:
Chris Buck, Jennifer Lee

Produser:
Peter Del Vecho

Penulis Skenario:
Jennifer Lee

Penulis Cerita:
Chris Buck, Jennifer Lee, Shane Morris

Pemain:
Kristen Bell, Idina Menzel, Jonathan Groff, Josh Gad, Alan Tudyk, Santino Fontana

Musik:
Christophe Beck

Editor:
Jeff Draheim

Produksi:
Walt Disney Pictures, Walt Disney Animation Studios

Distribusi:
Walt Disney Studios, Motion Pictures

Tanggal rilis:
13 Desember 2014

Durasi:
108 menit

Negara:
Amerika Serikat

Bahasa:
Inggris

Trailer film Frozen: Sing a Long:


Sinopsis lengkap film Frozen: Sing A Long:

Mungkin hanya sedikit orang yang tidak mengetahui film “Frozen” (2013). Film yang dibesut oleh Chris Buck dan Jennifer Lee sebagai sutradara dan Peter Del Vecho sebagai produser ini merupakan film animasi paling laris di dunia, dengan pendapatan mencapai 1,2 miliar dolar AS. Padahal, biaya produksinya hanya menghabiskan 150 juta dolar AS saja. Tidak heran jika film animasi musikal komedi ini sangat populer di dunia dan menjadi pembicaraan banyak orang. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Paddington, Boneka Beruang yang Pindah ke London)

Nah, untuk memenuhi rasa kangen para penggemar film “Frozen” dan rasa penasaran mereka yang belum sempat menonton, Walt Disney Pictures kembali menayangkan film ini dengan judul baru, “Frozen: Sing A Long”. Namun, meski dengan jalan cerita yang sama, film terbarunya ini hadir kembali dengan sejumlah perbedaan. Dalam film anyar ini akan ada beberapa bagian yang menampilkan teks saat adegan musikal muncul di sepanjang film. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Ketiga The Hobbit: The Battle Of The Five Armies)

Sesuai dengan judulnya “Frozen: Sing A Long”, para penonton benar-benar diajak menyanyi bersama dengan tokoh utamanya saat film diputar. Hal ini tentunya memberikan pengalaman baru bagi penonton, karena biasanya tidak boleh berisik di dalam bioskop. Sedangkan saat menonton film “Frozen: Sing A Long” ini, para penonton malah diajak untuk menyanyi bersama. Teks yang muncul akan membantu penonton agar lebih mudah menyanyikan semua lagunya. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Pendekar Tongkat Emas Dibintangi Eva Celia)


Bagi kamu yang belum pernah menonton film “Frozen”, ceritanya berkisah tentang dua orang putri di Kerajaan Arendelle, yaitu Elsa (Indina Menzel) dan Anna (Kristen Bell). Putri Elsa yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan es melarikan diri ketika dia akan dinobatkan menjadi ratu baru. Dia pergi ke gunung bersalju dan membuat istana es. Anna yang kehilangan kakaknya itu pun berusaha mencarinya dan melakukan petualangan besar di negeri salju.

Bersama teman-temannya, Kristoff (Jonathan Groff) dan boneka salju Olaf (Josh Gad), Anna berusaha menemukan Elsa. Banyak kejadian lucu dan menegangkan yang mereka hadapi dalam perjalanan. Sambil menonton, kamu bisa menyanyikan agu-lagu seperti “Let It Go”, “Do You Wanna Build A Snowman”, dan lagu lainnya bersama putri Elsa dan Anna. Film “Frozen: Sing A Long” ini mulai ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia mulai 13 Desember 2014.

0 komentar "Sinopsis Film Frozen: Sing A Long (2014), Nonton Frozen Sambil Bernyanyi", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment