Sinopsis Lengkap Film Ketiga The Hobbit: The Battle Of The Five Armies

Film The Hobbit: The Battle Of The Five Armies (2014), Edisi Perpisahan dari Serial Film The Hobbit

sinopsis lengkap poster film the hobbit the battle of the five armies
Sutradara:
Peter Jackson

Produser:
Fran Walsh, Carolynne Cunningham, Peter Jackson, Zane Weiner

Penulis Skenario:
Fran Walsh, Philippa Boyens, Peter Jackson, Guillermo del Toro

Pemain:
Ian McKellen, Martin Freeman, Richard Armitage, Evangeline Lilly, Luke Evans, Lee Pace, Benedict Cumberbatch, Ian Holm, Orlando Bloom

Musik:
Howard Shore

Sinematografi:
Andrew Lesnie

Editor:
Jabez Olssen

Produksi :
New Line Cinema, Metro-Goldwyn-Mayer, WingNut Films

Distribusi :
Warner Bros. Pictures

Tanggal rilis:
17 Desember 2014

Durasi:
144 menit

Negara:
Selandia Baru, Inggris, Amerika Serikat

Bahasa :
Inggris

Biaya : 2
50 juta dolar AS

Trailer film The Hobbit: The Battle Of The Five Armies:


Sinopsis lengkap film The Hobbit: The Battle Of The Five Armies


Setelah sukses dengan dua film pendahulunya, sutradara Peter Jackson akhirnya akan segera mengakhiri cerita dalam serial film “The Hobbit”. Sebelumnya, dia telah menghadirkan dua film, “The Hobbit: An Uexpected Journey” (2012) dan “The Hobbit: The Desolation of Smaug” (2013). Maka, di penghujung tahun 2014 ini, Jackson akan mengeluarkan “The Hobbit: The Battle of The Five Armies” sebagai kisah penutup dari cerita petulangan para kurcaci tersebut. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Pendekar Tongkat Emas Dibintangi Eva Celia)

Film ketiga ini masih melanjutkan petualangan epik dari Bilbo Baggins (Martin Freeman), serta Thorin Oakenshield (Richard Armitage), dan para kurcaci. Setelah berhasil mengusir Dragon Smaug (Benedict Cumberbatch) dan menguasai lagi kerajaannya, tanpa sadar para kurcaci ternyata dihadapkan pada kekuatan yang sangat mematikan. Dragon Smaug bersiap-siap untuk menghancurkan dunia, seperti yang pernah dia lakukan sebelum menguasai kerajaan kurcaci. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Exodus: Gods And Kings, Kisah Nabi Musa dalam Sebuah Film)

Dragon Smaug kembali mendatangi Lake Town. Dia sangat marah dan murka, dengan cara menyemburkan api-api panasnya pada manusia yang tak berdaya. Sementara itu, pemimpin para kurcaci, Thorin malah terobsesi pada semua harta leluhurnya yang ditimbun di dalam kerajaan. Dia malah rela mengorbankan persahabatan dan kehormatannya demi timbunan emas itu, sedangkan Bilbo sedang panik melihat kondisi hidup mereka yang sedang terancam. (Baca juga: Sinopsis Film Bidadari Pulau Hantu (2014), Teror Hantu Pengantin Wanita)


Bahaya yang lebih besar lagi telah dipersiapkan oleh musuh kuno mereka, Sauron (Benedict Cumberbatch). Tidak seorang pun menyadarinya, kecuali penyihir Gandalf (Ian McKellen) yang selama ini telah membantu mereka. Sauron pun telah mengirim pasukan siluman Orc untuk menghancurkan manusia. Pada saat itulah, ras manusia, kurcaci dan peri berada di tengah-tengah konflik dan harus segera mengambil keputusan untuk bersatu atau hancur selamanya.

Bilbo pun akhirnya memutuskan untuk berjuang demi kehidupannya dan teman-temanya. Bersama para kurcaci, dia pergi untuk menghadapi Pertempuran Lima Tentara yang akan menentukan nasib mereka di Middle Earth. Bagaimanakah kemudian nasib mereka? Apakah Bilbo berhasil menyelamatkan kehidupan di Middle Earth? Temukan jawabannya di film The Hobbit: The Battle of The Five Armies yang akan dirilis secara global pada 17 Desember 2014.

0 komentar "Sinopsis Lengkap Film Ketiga The Hobbit: The Battle Of The Five Armies ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment