Sinopsis Lengkap Film Jupiter Ascending (2015)

Sinopsis Lengkap Film Jupiter Ascending (2015), Perjuangan Melindungi Calon Ratu Alam Semesta

jupiter ascending mila kunis
Sutradara :
Lana Wachowski, Andy Wachowski

Produser :
Grant Hill, Lana Wachowski, Andy Wachowski

Penulis Naskah :
Lana Wachowski, Andy Wachowski

Pemain :
Channing Tatum, Mila Kunis, Eddie Redmayne, Douglas Booth, Sean Bean, Tuppence Middleton, Doona Bae, James D'arcy, Tim Pigott-smith, Kick Gurry, David Ajala

Musik :
Michael Giacchino

Sinematografi :
John Toll

Editor :

Alexander Berner

Produksi :
Village Roadshow Pictures, Anarchos Productions

Distribusi :
Warner Bros. Pictures, Roadshow Entertainment (Australia & New Zealand)

Tanggal Rilis :
6 Februari 2015

Durasi :
127 menit

Negara :
Amerika Serikat, Australia

Bahasa :
Inggris

Biaya :
175 juta dolar AS

Trailer film Jupiter Ascending:


Sinopsis lengkap film Jupiter Ascending:

Bagi penggemar aktor ganteng Channing Tatum dan aktris cantik Mila Kunis, Anda pastinya sudah sangat menanti-nantikan kehadiran film terbaru mereka di tahun 2015 ini, yaitu film Jupiter Ascending. Setelah ditunda lebih dari enam bulan, dari sebelumnya direncanakan akan rilis pada 18 Juli 2014 lalu, akhirnya film karya sutradara Wachowski bersaudara, Lana dan Andy itu resmi menghiasi layar bioskop-bioskop di seluruh dunia mulai bulan Februari 2015 ini. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Draft Day (2015) Dibintangi Kevin Costner)

Pengunduran jadwal rilis film Jupiter Ascending ini sendiri dikarenakan butuh waktu untuk menyempurnakan visual efeknya. Dengan begitu, bisa dipastikan setiap penonton akan semakin tidak sabar untuk menyaksikan film yang menampilkan adegan-adegan dengan visual efek yang canggih itu. Apalagi, sebelumnya Lana dan Andy sudah dikenal sukses dalam film trilogi “The Matrix” (1999 dan 2003) yang banyak dipuji penonton karena visual efeknya yang menawan. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Wild Card Dibintangi Jason Statham)

Film Jupiter Ascending ini sendiri menceritakan tentang gadis biasa yang bernama Jupiter Jones (Mila Kunis). Awalnya, dia bukanlah siapa-siapa, karena hanya seorang imigran Rusia yang bekerja sebagai pembersih toilet di sebuah perusahaan. Namun, dalam tiba-tiba semuanya berubah, ketika dia bertemu dengan seorang pria bernama Caine (Channing Tatum). Pria itu ternyata adalah seorang pejuang masa depan hasil rekayasa genetik dari planet lain. 

Caine sendiri datang ke Bumi untuk melindungi Jupiter. Sejak itulah, dia menyadari bahwa dirinya bukanlah seorang perempuan biasa. Dia ternyata adalah sosok penting, karena telah ditakdirkan akan menjadi Ratu bagi semua planet yang ada di alam semesta. Pada saat Jupiter lahir di suatu malam yang indah, bintang-bintang telah memberikan tanda. Dia telah memiliki genetik sebagai pewaris yang nantinya bisa menyeimbangkan semua kehidupan di alam raya.

Namun, jalan hidup Jupiter untuk menjadi seorang Ratu tidaklah mulus. Sang Ratu yang tengah memimpin saat ini rupanya tak ingin kekuasaannya berakhir. Dia berniat membunuh Jupiter dengan berbagai cara. Caine pun berusaha melindungi Jupiter sesuai dengan tugasnya. Pertarungan demi pertarungan harus mereka lewati. Meski sebenarnya dia hanya menjalankan tugasnya sebagai pelindung Jupiter, namun lambat laun hubungan mereka pun semakin dekat.

Seiring waktu, Jupiter mulai jatuh cinta pada Caine. Bahkan, dia pun telah mengakui cintanya itu kepada pejuang yang bertubuh separuh serigala dan separuh albino tersebut. Namun, tugasnya tetap harus diutamakan, yakni melindungi Jupiter hingga waktunya dia menjadi Ratu baru bagi alam semesta. Berhasilkah Caine melindungi Jupiter? Apakah dia bisa menemukan takdinya sebagai seorang Ratu? Lalu, bagaimana dengan perasaan cinta Jupiter kepada Caine?


Temukan jawaban untuk semua pertanyaan itu dalam film Jupiter Ascending ini. Film Hollywood bergenre science fiction ini benar-benar akan menghibur dan membuat Anda berdecak kagum dengan banyak visual efek yang sangat canggih. Tak heran jika biaya produksinya mencapai 175 juta dolar AS. Jadwal rilisnya sendiri pada tanggal 6 Februari 2015 di bioskop-bioskop seluruh Amerika Serikat. Kita tungga jadwal tayangnya di bioskop Indonesia!

0 komentar "Sinopsis Lengkap Film Jupiter Ascending (2015)", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment