Sinopsis Lengkap Film Annie (2015) Dibintangi Will Smith

Sinopsis Lengkap Film Annie (2015), Kisah Gadis Yatim Piatu yang Ikut Kampanye Calon Walikota New York

film annie will smith
Sutradara :
Will Gluck

Produser :
Will Smith, Jada Pinkett Smith, Shawn “Jay-Z” Carter, Caleeb Pinkett, James Lassiter, Lawrence “Jay” Brown, Tyran “Ty Ty” Smith

Penulis Naskah :
Will Gluck, Aline Brosh McKenna

Pemain :
Jamie Foxx, Quvenzhane Wallis, Rose Byrne, Bobby Cannavale, Adewale Akinnuoye-Agbaje, David Zayas, Cameron Diaz, Dorian Missick, Tracie Thoms

Musik :
Charles Strouse

Sinematografi :
Michael Grady

Editor :
Tia Nolan

Produksi :
Village Roadshow Pictures, Overbrook Entertainment

Distribusi :
Columbia Pictures

Tanggal Rilis :
19 Desember 2014

Durasi :
129 menit

Negara :
Amerika Serikat

Bahasa :
Inggris

Biaya :
65 juta dolar AS

Trailer film Annie:


Sinopsis lengkap film Annie:

Artis muda dari Hollywood yang juga peraih nominasi Academy Award melalui film “Beasts of the Southern Wild” (2012), Quvenzhane Wallis kembali hadir dalam film terbarunya pada akhir 2014 lalu. Sama seperti film sebelumnya itu, Wallis lagi-lagi mendapatkan peran utama. Bedanya, dalam film anyar yang berjudul “Annie” tersebut, dia bermain bersama dengan artis-artis berpengalaman yang sudah punya nama besar, seperti Jamie Foxx dan Cameron Diaz. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Jupiter Ascending (2015))

Film “Annie” ini sendiri merupakan remake dari film musikal berjudul sama yang dirilis pada tahun 1982 dan juga dikeluarkan oleh Columbia. Ceritanya diadaptasi dari Broadway musikal berjudul sama karya Thomas Meehan pada tahun 1977, berdasarkan komik strip berjudul “Little Orphan Annie” karya Harold Gray terbit tahun 1924. Setelah film musikal “Annie” (1982), juga ada yang menampilkannya dalam format film televisi, diproduksi oleh Disney pada tahun 1999. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Draft Day (2015) Dibintangi Kevin Costner)

Film “Annie” yang bergenre drama komedi musikal ini menceritakan tentang seorang gadis cilik muda yang ceria, bernama Annie (Quvenzhane Wallis). Meskipun dia menjadi yatim piatu sejak bayi setelah kedua orang tuanya meninggal, namun, Annie tetap hidup bahagia di sebuah panti asuhan. Bahkan, meski ibu pengasuhnya yang juga pengelola panti asuhan itu, Miss Hannigan (Cameron Diaz) adalah seorang yang kejam, dia tetap selalu menebar keceriaan setiap hari.

Annie sendiri selalu yakin bahwa kedua orang tuanya masih hidup dan telah berjanji akan kembali untuk membawanya pulang. Namun, setiap hari dia tidak pernah melihat kedua orang tuanya kembali padanya. Karena, sebenarnya mereka sudah meninggal dalam sebuah kebakaran. Meski begitu, Annie tetap menikmati hidupnya bersama teman-temannya di panti asuhan, sambil menyanyikan lagu-lagu yang dapat menghibur semua penghuni panti asuhan.

Pada suatu hari, dia tak sengaja bertemu dengan seorang politikus, Will Stacks (Jamie Foxx), yang sedang mencalonkan diri sebagai Walikota New York. Tiba-tiba saja tercetus sebuah ide dari penasehat kampanyenya, Grace (Rose Byrne) dan pasangannya yang cerdik dan licik, Guy (Bobby Cannavale) untuk melibatkan Annie dalam setiap kampanye yang dilakukan Will. Mereka ingin menggunakan Annie sebagai alat kampanye untuk menarik dukungan dari masyarakat.


Will pun kemudian mengajak Annie untuk tinggal di rumahnya. Awalnya, dia sangat yakin bahwa dirinya adalah dewa penyelamat bagi Annie. Namun, lambat laun rasa percaya diri dan ketulusan Annie membuat keadaan menjadi terbalik. Kedekatan di antara keduanya pun semakin terjalin. Namun, ternyata Miss Hannigan tak mau membiarkan hal ini terjadi begitu saja. Pasalnya, ada orang lain yang akan mengadopsi Annie, sehingga dia bisa mendapat uang.

Lalu, apakah yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Annie akan menemukan kebahagiannya bersama Will? Film yang diproduseri oleh aktor Will Smith dan penyanyi hip hop Shawn “Jay-Z” Carter ini sangat menarik untuk ditonton di akhir pekan bersama keluarga. Meski sudah dirilis di Amerika Serikat sejak tanggal 19 Desember 2014 lalu, namun film “Annie” ini baru akan hadir di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai awal Februari 2015 ini. Silahkan cek jadwal mainnya!

0 komentar "Sinopsis Lengkap Film Annie (2015) Dibintangi Will Smith", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment