Sinopsis Lengkap Film Outcast (2014) Dibintangi Nicolas Cage

Sinopsis Film Outcast (2014), Perjuangan Nicolas Cage di Daratan China

sinopsis film outcast
Sutradara :
Nick Powell

Produser:
Jeremy Bolt, Alan Zhang, Karine Martin, LĂ©onard Glowinski

Penulis Cerita:
James Dormer

Pemain :
Nicolas Cage, Hayden Christensen, Liu Yifei, Andy On, Jawed El, Byron Lawson, Fernando Chien, Summer Jikejunyi

Produksi :
Actra Montreal

Distribusi:
Telefilm Canada, Arclight Films


Tanggal rilis:
16 Januari 2015

Durasi :
98 menit

Negara:
Amerika Serikat, China, Kanada

Bahasa:
Inggris, Mandarin

Trailer film Outcast:


Sinopsis lengkap film Outcast :

Aktor kawakan dari Hollywod, Nicolas Cage muncul dalam film terbarunya di awal tahun 2015 ini, berjudul Outcast. Uniknya, semua proses syuting film produksi Amerika Serikat-China-Kanada itu dilakukan di Provinsi Yunan, bagian barat daya China. Film teranyar ini sekaligus menjadi yang pertama bagi Nicolas Cage dengan lokasi syuting di China. Ceritanya sendiri juga tidak jauh dari tema sejarah Kekaisaran China (Chinese Emperor) pada zaman dahulu kala. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Hijab (2014) Dibintangi Zaskia Adya Mecca)

Diceritakan dalam film “Outcast” ini, seorang pewaris tahta di sebuah kerajaan menjadi target pembunuhan oleh pamannya sendiri. Sang paman memang ingin menguasai kerajaan, setelah ayah pangeran meninggal. Pangeran muda bernama Lian (Liu Yufei) itu pun berusaha untuk menyelamatkan dirinya dan saudara perempuannya, Putri Mei (Summer Jikenjunyi). Mereka yang menjadi seperti buronan itu rupanya mendapat bantuan dari seorang prajurit misterius. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Dibalik 98 (2014) Dibintangi Chelsea Islan)

Sang prajurit misterius tersebut ternyata adalah bekas prajurit Perang Salib, bernama Arken (Hayden Christensen). Namun, perjuangan yang diharus dilewatinya sangatlah berat. Oleh karena itu, dia pun meminta bantuan kepada salah seorang bekas prajurit Perang Salib yang legendaris, yakni Gallain (Nicolas Cage). Meski sudah beralih profesi jadi penjahat, namun Gallain akhirnya setuju untuk membantu sang pangerang dan putri, demi membela kebenaran. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film The Woman in Black 2: Angel of Death (2014)

Mereka berdua bertekad untuk menyelamatkan pangeran dan putri, serta menyelamatkan kerajaannya dari sang paman yang serakah. Mereka melakukan segala upaya agar pangeran bisa kembali mendapatkan kekuasaan yang memang menjadi haknya sebagai pewaris tahta. Kedua prajurit itu harus menghadapi pasukan jahat yang ingin membunuh pangeran dan putri, demi mengembalikan hak-hak mereka dan mendapatkan kekuasaan kerajaannya kembali.


Apakah Arken dan Gallain berhasil membantu Pangeran Lian dan Putri Mei, serta menguasai kembali kerajaan mereka? Lalu, bagaimana nasib sang paman yang serakah tersebut? Film “Outcast” ini sangat menarik, karena merupakan sebuah kerja sama antar tiga negara, yakni Amerika Serikat, China dan Kanada. Meskipun menjadi debutnya berakting di daratan China, namun tidak membuat Nicolas Cage kesulitan beradaptasi dengan lingkungan di wilayah itu.

Film Outcast ini sendiri awalnya akan dirilis pada 26 September 2014 di China. Namun, karena banyak pertimbangan, film ini hanya baru sempat tayang perdana pada 22 September 2014 di Beijing. Sedangkan rilisnya dijadwalkan pada 16 Januari 2015. Sementara itu, di Indonesia film Outcast ini kabarnya akan mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Februari 2015.


0 komentar "Sinopsis Lengkap Film Outcast (2014) Dibintangi Nicolas Cage", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment