Sinopsis Film Blackhat (2014) Dibintangi Chris Hemsworth

Sinopsis Film Blackhat (2014), Chris Hemsworth Memburu Hacker Jahat

sinopsis film blackhat
Sutradara:
Michael Mann

Produser:
Michael Mann, Thomas Tull, Jon Jashni

Penulis Cerita:
Morgan Davis Foehl, Michael Mann

Pemain:
Chris Hemsworth, Viola Davis, John Ortiz, William Mapother, Tang Wei, Ritchie Coster, Holt McCallany, Yorick van Wageningen, Wang Leehom

Musik:
Harry Gregson-Williams, Atticus Ross

Sinematografi:
Stuart Dryburgh

Editor:
Joe Walker, Stephen Rivkin, Jeremiah O'Driscoll, Mako Kamitsuna

Produksi:
Legendary Pictures, Forward Pass

Distribusi:
Universal Picture

Tanggal rilis :
16 Januari 2015

Negara:
Amerika Serikat

Bahasa :
Inggris

Trailer film Blackhat:



Sinopsis lengkap film Blackhat:

Bintang film Hollywood “Thor” (2011 dan 2013), Chris Hemsworth kembali muncul dalam film terbarunya di awal tahun baru 2015 ini. Namun, jika dalam film yang melambungkan namanya itu dia berperan sebagai seorang superhero, maka dalam film teranyarnya yang berjudul Blackhat ini aktor asal Australia itu hanya jadi manusia biasa. Meski begitu, Chris Hemsworth tetap menjadi tokoh utama dalam film yang disutradarai dan diproduseri oleh Michael Mann ini. ( Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Outcast (2014) Dibintangi Nicolas Cage)

Film bergenre thriller ini sendiri menceritakan seorang narapidana bernama Nicholas Hathaway (Chris Hemsworth). Namun, bukanlah sembarang narapidana, karena Nicholas adalah seorang hacker jenius MIT yang harus menjalani hukuman penjara selama 15 tahun karena meretas dunia maya. Ketika baru menjalani empat tahun hukumannya, dia pun ditawarkan kerja sama oleh agen rahasia Amerika Serikat dan dijanjikan akan mendapatkan kebebasannya kembali. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Hijab (2014) Dibintangi Zaskia Adya Mecca)

Misinya adalah untuk menemukan sebuah jaringan kriminal dunia maya dan menangkap para penjahatnya yang melakukan konspirasi dan membahayakan dunia. Perjuangan Nicholas untuk melacak seorang hacker yang menyebabkan krisis reaktor nuklir di Tiongkok itu pun dimulai. Dia harus bekerja sama dengan agen rahasia Tiongkok, dan harus melakukan petualangan dari Chicago hingga ke Hong Kong dengan berbagai kejadian yang sangat membahayakan jiwa. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Dibalik 98 (2014) Dibintangi Chelsea Islan)


Berawal dari sebuah “klik”, Nicholas pun terus memburu seorang hacker yang dengan cepat bisa meretas sistem yang diinginkan dan mengacaukannya untuk tujuan tertentu. Sebelum keinginan sang penjahat tersebut tercapai dan membuat dunia menjadi terancam, Nicholas harus segera menemukannya dan menghentikan kejahatan melalui dunia maya tersebut. Apakah Nicholas berhasil menangkap sang musuh, dan mendapatkan kembali kebebasannya?

Film Blackhat ini memang sangat menarik untuk ditonton. Sepanjang film Hollywood terbaru ini Anda akan menyaksikan bagaimana seorang hacker meretas sebuah sistem dan aksi-aksi pertarungan yang menegangkan. Hebatnya, Jakarta juga menjadi salah satu dari beberapa negara Asia yang disinggahi oleh tim produksi film ini untuk melakukan proses syuting beberapa adegan yang dilakoni sang tokoh utama, Chris Hemsworth. Makanya, Anda harus menonton.

Film yang sebelumnya diberi judul “Cyber”, namun kemudian diganti dengan Blackhat ini rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 16 Januari 2015. Jangan lupa saksikan!

0 komentar "Sinopsis Film Blackhat (2014) Dibintangi Chris Hemsworth ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment