Sinopsis Lengkap Film Rock N Love (2015) Dibintangi Band Kotak

Sinopsis Film Rock N Love (2015), Kisah Cinta Personil Kotak Band dalam Layar Lebar


sinopsis lengkap film rock love film
Sutradara :
Hedy Suryawan

Produser:
Hedy Suryawan, Sandy Tanarius, Ayu Indirawanty

Penulis Cerita:
Syamsul Hadi

Pemain :
Tantri “Kotak”, Chua “Kotak”, Cella “Kotak”, Denny Sumargo, Vino G. Bastian, Ganindra Bimo, Erwin Moron, Coki Netral, Axel Andhaviar, Dj Una, Reynold Hamzah, Spencer Jeremiah, Shae, Erick Estrada, Mono

Produksi:
Apollo Pictures


Tanggal rilis:
29 Januari 2015

Bahasa :
Indonesia

Trailer film Rock N Love:


Sinopsis lengkap film Rock N Love:

Dari sekian banyak rocker dan rock band yang ada di Indonesia, Kotak Band menjadi yang paling beruntung karena kisahnya mereka mendapat kesempatan untuk diangkat ke layar lebar. Adalah rumah produksi Apollo Pictures yang memilih rock band jebolan ajang pencarian bakat The Dream Band 2004 di TV7 (sekarang Trans7) itu ide utama dalam karya debutnya di dunia perfilman Tanah Air tersebut. Dan, kemudian jadilah film dengan judul Rock N Love itu.

Film bergenre drama romantis ini mengangkat cerita tentang perjalanan cinta para rocker personil Kotak Band. Dikisahkan, Kotak Band digawangi tiga orang personil bernama Tantri, Chua dan Cella. Band mereka baru saja terpilih masuk ke ajang bergengsi panggung musik rock Jakarta Distortion Wave. Ajang ini merupakan momen paling menentukan bagi karir bermusik Kotak Band, sehingga mereka pun terus berlatih secara intensif untuk mempersiapkan diri.

Namun, terpilihnya Kotak Band sempat diprotes oleh The Rebel Youth, band saingan mereka yang dimotori Rotor (Ganindra Bimo). Berbagai cara dilakukan Rotor dan teman-teman untuk menghambat langkah Kotak Band di Jakarta Distortion Wave. Meski begitu, hasil seleksi para juri telah berlaku secara mutlak dan harus diterima oleh semua pihak secara sportif. Kotak Band sendiri juga pantang menyerah, meski Rotor dan anggotanya selalu saja mengganggu mereka.


Simpati masyarakat pun semakin kuat kepada Kotak Band. Fansnya juga bertambah banyak. Apalagi, sejak salah satu media nasional mendaulat Tantri sebagai salah satu musisi wanita yang konsisten terhadap aliran musik rock. Seiring dengan meningkatnya popularitas mereka, manajer Kotak Band, Aldi (Denny Sumargo) juga menjadi lebih sibuk, karena beberapa produk sponsor terus menghubunginya untuk memberikan dukungan bagi konser grup band itu.

Di balik kesuksesannya, ternyata para personil Kotak Band memiliki problematika cinta yang rumit. Keganjilan itu terlihat oleh tiga orang crew setia; Akew, Sabrino, Usbros (Reynold Hamzah, Mono, Erick Estrada). Ternyata Cella patah hati karena hubungan cintanya dengan Nadira  Alfie tidak mendapat restu dari orang tua pacarnya itu. Sedang cinta Tantri mengalami kebuntuan, karena komunikasi yang tidak lancar dengan tunangannya, Robin (Vino G. Bastian).

Sementara itu, Chua merasa terganggu karena Mas Bagus (Dicky Otoy), seorang fans fanatik Kotak Band terlalu agresif mendekati dirinya. Bagaimana akhirnya dengan kisah percintaan para personil Kotak Band?  Lalu, apakah mereka mampu menggapai kesuksesan yang lebih tinggi di blantika musik Indonesia? Saksikan akting Tantri, Chua dan Cella, dan para artis lainnya dalam film Rock N Love ini di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 29 Januari 2015!

0 komentar "Sinopsis Lengkap Film Rock N Love (2015) Dibintangi Band Kotak", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment