Sinopsis Lengkap Film Nenek Siam (2014) Dibintangi Kirana Larasati

Sinopsis Lengkap Film Nenek Siam (2014), Misteri Di Balik Sosok Makhluk Berwajah Dua

sinopsis film bioskop terbaru nenek siam
Sutradara:
Andreas Sullivan

Produser :
Oswin Bonifanz

Pemain:
Kirana Larasati, Tiara Westlake, Selena Alesandra, Erlin Sarintan, Bella Esperance,Reza Nangin, Egi Fedly, Fidya Haliza

Produksi :
Unlimited Production

Tanggal rilis :
22 Januari 2015

Durasi :
85 menit


Bahasa:
Indonesia

Trailer film Nenek Siam:



Sinopsis lengkap film Nenek Siam:

Asisten sutradara film “Get Married 2” (2009), Andreas Sullivan akan menghadirkan karya terbarunya di awal tahun 2015 ini. Tampil sebagai orang pertama di belakang layar alias sutradara, dia akan membesut sebuah film bergenre horor dengan judul “Nenek Siam”. Film ini akan dibintangi oleh bintang FTV dan sinetron Indonesia, Kirana Larasati, serta sejumlah artis-artis muda pendatang baru, seperti Tiara Westlake, Selena Alessandra, dan Erlin Sarintan.

Cerita dalam film Nenek Siam ini sendiri diangkat dari sebuah kisah nyata tentang sosok makhluk yang memiliki dua wajah. “Dalam rumah itu ada setan berwajah dua yang bersemayam dalam tubuh Eyang Putri,” demikianlah penggalan kalimat yang terdapat di awal trailer film horor ini. Kemudian, melalui sebuah narasi pendek, dijelaskan pula sedikit mengenai mitos tentang hantu berwajah dua itu, yang merupakan tokoh sentral dalam cerita di film ini.

Kisahnya bermula ketika sekelompok anak muda; Tika (Kirana Larasati), Kikan (Tiara Westlake), dan Poppy (Selena Alessandra) tersesat saat sedang melakukan perjalanan liburan ke luar kota. Sialnya lagi, mobil mereka juga mengalami mogok. Tidak hanya sampai di situ saja, ternyata sinyal HP juga hilang di daerah tersebut. Mereka benar-benar terjebak di wilayah yang tidak dikenal itu, sehingga membuatnya menjadi putus asa dan tidak tahu harus berbuat apa lagi.

Untung saja, di tengah-tengah keputusasaan itu, mereka terpikir untuk mencari pertolongan ke sebuah rumah tua yang berada tidak jauh dari tempat mobil mereka mogok. Di rumah tua itu, seorang wanita setengah baya yang misterius bernama Bu Mira (Erlin Sarintan) menyambut kedatangan mereka. Wanita itu pun rupanya mau mengijinkan Tika, Kikan dan Poppy untuk menginap, sambil menunggu keesokan pagi untuk berusaha mencari bantuan di kota terdekat.


Ketika malam datang, mereka pun dijamu makan malam oleh Bu Mira. Pada saat itulah, ketiga gadis remaja itu mengetahui bahwa Bu Mira tidak tinggal seorang diri di rumah tua tersebut. Ternyata dia merawat seorang nenek tua renta yang telah lumpuh, bernama Eyang Putri (Bella Esperance). Saat Bu Mira akan mengantarkan makan malam untuk nenek tersebut, Kikan ikut membantu membawakan makanannya. Namun, tiba-tiba dia melihat sebuah kejanggalan.

Kikan menemukan sesuatu yang aneh di dalam diri Eyang Putri saat dia bertemu dengan nenek itu di kamarnya. Dia pun merasakan ketakutan, disebabkan oleh sebuah rahasia besar yang tersembunyi di dalam rumah tua itu. Kikan berusaha untuk memperingatkan teman-temannya, namun sama sekali tidak ada yang percaya. Sejak itu, berbagai kejadian aneh mulai mereka alami. Apakah yang sebenarnya terjadi? Bisakah Tika, Kikan dan Poppy keluar dari rumah itu? Jangan lupa saksikan film Nenek Siam di bioskop seluruh Indonesia mulai 22 Januari 2015.


0 komentar "Sinopsis Lengkap Film Nenek Siam (2014) Dibintangi Kirana Larasati", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment