Sinopsis Lengkap Film Night At The Museum: Secret of The Tomb

Film Night At The Museum: Secret of The Tomb (2014)
Akhir Petualangan Malam Sang Penjaga Museum

sinopsis lengkap night at the museum secret of the tomb
Sutradara:
Shawn Levy

Produser:
Chris Columbus, Shawn Levy, Michael Barnathan

Penulis Skenario:
Robert Ben Garant, David Guion, Michael Handelman, Thomas Lennon

Penulis Cerita:
Mark Friedman, Michael Handelman, David Guion

Pemain:
Ben Stiller, Robin Williams, Owen Wilson, Dick Van, Dan Stevens, Ricky Gervais, Ben Kingsley, Rebel Wilson, Mickey Rooney, Rami Malek

Musik:
Alan Silvestri

Sinematografi:
Guillermo Navarro

Editor:
Dean Zimmerman

Produksi:
21 Laps Entertainment, 1492 Pictures

Distribusi:
20th Century Fox

Tanggal rilis:
19 Desember 2014

Durasi :
98 menit

Negara:
Amerika Serikat

Bahasa:
Inggris

Trailer film Night At The Museum: Secret of The Tomb 


Sinopsis lengkap film Night At The Museum: Secret of The Tomb 

Setelah menunggu selama 5 tahun, akhirnya film terakhir dari trilogi Night At The Museum hadir di penghujung tahun 2014 ini. Masih dibesut oleh sutradara Shawn Levy seperti film pertama “Night At The Museum” (2006) dan yang kedua Night at the Museum: Battle of the Smithsonian (2009), film perpisahan ini bertajuk “Night At The Museum: Secret of The Tomb” dan juga akan tetap dibintangi oleh Ben Stiller, Robin Williams, Owen Wilson, dan artis lainnya. (Baca juga: Sinopsis Film Frozen: Sing A Long (2014), Nonton Frozen Sambil Bernyanyi)

Dalam film ini, si penjaga malam di American Museum of Natural History, Amerika Serikat, Larry Daley (Ben Stiller) harus melakukan perjalanan ke London, Inggris. Bersama beberapa tokoh di museum tersebut, dia pergi ke London untuk mencari sebuah artefak Mesir, The Magic Tablet yang terkirim ke kota itu. Artefak itulah yang selama ini membuat semua tokoh di museum itu bisa hidup pada malam hari. Jika tidak ditemukan, maka sihir tersebut akan hilang selamanya. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Paddington, Boneka Beruang yang Pindah ke London)

Bersama anaknya, Nicky (Skyler Gisondo), dan beberapa tokoh di museum yang sudah menjadi teman Larry dan, di antaranya Pharoah Akhmenrah (Rami Malek), President Theodore Roosevelt (Robin Williams), Attila the Hun (Patrick Gallagher), Sacagawea (Mizuo Peck), Jebediah (Owen Wilson) dan Sir Lancelot (Dan Stevens), mereka pun pergi bersama ke London. Mereka harus segera menemukan Secret of the Tomb (Rahasia Makam) di British Museum. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Ketiga The Hobbit: The Battle Of The Five Armies)


Di museum Inggris itu, Larry bertemu dengan tokoh-tokoh baru yang juga hidup karena pengaruh The Magic Tablet, di antaranya ayah Akhmenrah's (Ben Kingsley) dan Sir Lancelot (Dan Stevens). Dia pun harus menyatukan berbagai karakter lama dan yang baru itu. Namun, tidak hanya menjadi teman, tapi juga memberi masalah baru bagi Larry. Dia harus menghadapi pertarungan bersama anak dan teman-temannya, dibantu oleh beberapa tokoh baru tersebut.

Film bergenre komedi pertualangan ini sangat menarik untuk ditonton bersama keluarga. Film ini sekaligus juga menjadi perpisahan bagi Robin Williams dan Mickey Rooney yang baru saja meninggal beberapa bulan lalu. Film Night At The Museum: Secret of The Tomb yang diadaptasi dari buku anak-anak The Night At The Museum (1993) karya Milan Trenc ini akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 19 Desember 2014. Jangan lupa saksikan film ini!

0 komentar "Sinopsis Lengkap Film Night At The Museum: Secret of The Tomb ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment