Sinopsis Lengkap Film Child 44 (2015) tentang Pembunuhan Berantai Anak-Anak di Rusia

sinopsis film child 44
"Child 44 poster" by Source. Licensed under Fair
use via Wikipedia - 
Sutradara:
Daniel Espinoza

Penulis naskah:
Richard Price

Adaptasi:
Child 44 (Tom Rob Smith)

Bintang:
Tom Hardy, Gary Oldman, Noomi Rapace, Joel Kinnaman, Jason Clarke, Vincent Cassel.

Sinematografi:
Philippe Rousselot

Produksi:
Summit Entertainment, Worldview Entertainment, Scott Free Productions, Stillking Films.


Distributor:
Lionsgate

Tanggal rilis:
17 April 2015

Durasi:
137 menit

Negeri:
Amerika Serikat dan Inggris

Bahasa:
 Inggris

Biaya:
$50 juta

Trailer Child 44:


Sinopsis lengkap film Child 44:

Aktor Hollywod yang berperang sebagai tokoh antagonis, Bane dalam film The Dark Knight Rises (2012), Tom Hardy kembali hadir dalam film terbarunya di tahun 2015 ini. Sama seperti filmnya di tahun 2014 lalu, The Drop, kali aktor kelahiran Inggris 37 tahun yang lalu itu lagi-lagi dipercaya sebagai pemeran utama. Aktris cantik Noomi Rapace juga kembali didaulat sebagai pasangannya dalam film anyar akan akan didistribusikan oleh perusahaan Lionsgate ini. (Baca juga: Sinopsis lengkap film Paku (2015)

Film trerbaru Tom Hardy ini berjudul Child 44, yang diarahkan oleh sutradara asal Swedia, Daniel Espinosa. Cerita dalam film ini sendiri diangkat dari novel karya penulis fiksi dari Inggris, Tom Rob Smith yang terbit pada tahun 2008. Setting cerita dalam film ini dibuat pada abad pertengahan di Rusia, yang ketika itu masih bernama Uni Soviet. Film yang juga turut dibintangi oleh aktor kawakan, Gary Oldman ini bercerita tentang investigasi pembunuhan berantai. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Miss Call Berujung Kematian )

Cerita dalam film yang bergenre drama thriller ini bermula ketika seorang agen polisi rahasia yang sangat disegani di era Stalin bernama Leo Deminov (Tom Hardy), menemukan kasus pembunuhan secara brutal terhadap anak seorang temannya. Dia pun mencoba mengungkap kasus tersebut. Namun, pemerintah malah tidak mengakui bahwa kasus tersebut merupakan suatu kejahatan besar. Meski begitu, Leo tetap bersikukuh untuk melanjutkan investigasinya. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film The Gunman)

Namun akibatnya, dia terpaksa harus kehilangan pekerjaan dan rumahnya. Bahkan, istrinya, Raisa (Noomi Rapace) juga dituduh sebagai penghianat, hingga mereka diasingkan dari Kota Moscow dan dibuang ke sebuah kamp kerja. Dalam pembuangan itu, Leo malah menemukan kasus pembunuhan lain yang serupa dengan kasus sebelumnya. Dia kembali melacaknya, hingga menemukan fakta bahwa kasus itu ternyata adalah sebuah pembunuhan berantai.

Anehnya, semua korban kasus pembunuhan itu adalah anak-anak, yang jumlahnya telah mencapai 44 orang. Namun, Leo dan Raisa mendapat bantuan dari seorang jenderal bernama Mikhail Nesterov (Gary Oldman). Dengan bantuan itu, Leo dan istrinya semakin bersemangat untuk berusaha mengungkap kasus pembunuhan berantai terhadap anak-anak itu dengan berbagai cara, hingga kemudian mereka menemukan sebuah kenyataan yang mengejutkan.


Ternyata ada seorang penjahat besar dari sistem kapitalis yang menguasai pemerintahan. Oleh karena itu, wajar saja jika pemerintah berusaha untuk terus menutup-menutupi kebenaran dari kasus pembunuhan berantai tersebut, hingga dengan cara menghalangi tugas yang dilakukan oleh Leo. Siapakah dalang di balik pembunuhan berantai terhadap puluhan anak-anak yang tak berdosa itu? Berhasilkah Leo mengungkap kasus itu, dan membersihkan lagi nama baiknya?

Proses pengambilan gambar untuk film Child 44 ini dilakukan sejak Juni 2013 di Kota Praha, Ostrava, Republik Ceko dengan biaya produksi mencapai 50 juta dolar AS. Sepanjang film yang berdurasi lebih dari 2 jam ini, Anda akan dibuat berdebar-debar dengan drama yang sangat menegangkan. Rilis perdananya sendiri dijadwalkan akan dilakukan pada 17 April 2015 nanti secara internasional. Namun, belum diketahui kapan film Child 44 ini tayang di Indonesia.

0 komentar "Sinopsis Lengkap Film Child 44 (2015) tentang Pembunuhan Berantai Anak-Anak di Rusia", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment