Sinopsis Lengkap Film Divergent: Insurgent (2015)

Ditulis oleh: -

Sinopsis Lengkap Film Insurgent (2015), Lanjutan Petualangan Tris dan Four dari Seri Film “Divergent”

Sutradara :
Robert Schwentke

Produser :
Douglas Wick, Lucy Fisher, Pouya Shabazian

Penulis Skenario :
Brian Duffield, Akiva Goldsman, Mark Bomback

Pemain :
Shailene Woodley, Theo James, Octavia Spencer, Jai Courtney, Ray Stevenson, Zoë Kravitz, Miles Teller, Ansel Elgort, Maggie Q, Naomi Watts, Kate Winslet, Mekhi Phifer, Ansel Elgort, Suki Waterhouse, Jonny Weston, Daniel Dae Kim, Ben Lamb, Rosa Salazar, Keiynan Lonsdale, Emjay Anthony

Musik:
Joseph Trapanese

Sinematografi:
Florian Ballhaus


Editor :
Nancy Richardson, Stuart Levy

Produksi:
Red Wagon Entertainment, Summit Entertainment, Mandeville Films

Distribusi  :
Summit Entertainment, Lionsgate

Tanggal Rilis:
20 Maret 2015

Durasi  :
158 menit

Negara:
Amerika Serikat

Bahasa:
Inggris

Trailer film Divergent: Insurgent (2015):


Sinopsis lengkap film Divergent: Insurgent (2015):

Setelah sukses dengan film pertamanya, Divergent (2014), tahun 2015 ini akan diluncurkan sekuelnya dengan judul “Insurgent”. Film yang diproduksi oleh Red Wagon Entertainment dan Summit Entertainment ini masih akan dibintangi oleh aktris muda Shailene Woodley bersama aktor film “Underworld: Awakening” (2012), Theo James. Selain itu, juga ada para pemeran pendukung yang sudah berpengalaman, seperti Maggie Q, Kate Winslet dan Naomi Watts. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Fifty Shades of Grey (2015)

Namun, film Insurgent ini tidak lagi dibesut oleh sutradara Neil Burger, dan digantikan oleh Robert Schwentke yang terkenal melalui film “Flightplan” (2005), “The Time Traveler's Wife” (2009) dan “Red” (2010). Sama seperti film pendahulunya, cerita dalam film anyar ini juga diadaptasi dari novel karya Veronica Roth, tepatnya buku kedua yang berjudul sama dengan filmnya, dan tentu ceritanya masih akan melanjutkan cerita dari film pertamanya tersebut. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Takut, Kengerian di Vila Keluarga)

Film bergenre adventure sci-fi ini akan melanjutkan kisah petualangan Beatrice “Tris” Prior (Shailene Woodley) dan kekasihnya, Tobias “Four” Eaton (Theo James). Setelah meninggalkan senyawa Dauntless, Tris yang melakukan pemberontakan pun mencari sekutu dan jawaban atas runtuhnya Chicago masa depan. Tris dan Four terpaksa harus melakukan pelarian, karena mereka merasa tidak bisa untuk mematuhi aturan di Amity yang melarang penggunaan senjata. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film 2014 dari Hanung Bramantyo)

Bersama Peter (Miles Teller), Caleb (Ansel Elgort) dan Marcus Eaton (Ray Stevenson), Tris dan Four kembali melanjutkan perjuangannya. Dia juga mencoba untuk mengatasi rasa bersalah karena kematian Will, Natalie dan Andrew Prior, meskipun itu terjadi karena untuk membela diri. Namun, sekarang Tris dan kelompoknya diburu oleh pemimpin kelompok Erudite, Jeanine Mathews (Kate Winslet), yang merupakan kelompok elit dan sangat haus akan kekuasaan.

Sambil berusaha melindungi orang-orang yang dicintainya, Tris dan Four harus berpacu dengan waktu untuk menumbangkan kekuasaan Jeanine. Tris juga harus mencari tahu kebenaran tentang masa lalu keluarganya yang telah berkoban untuk kehidupan mereka, dan menyiapkan masa depan. Dia juga harus segera mengetahui apa yang dimiliki oleh Erudite, untuk mengungkap kebenaran yang telah tertutup selama ini dan telah mengorbankan banyak nyawa.


Erudite melakukan berbagai cara untuk menghentikan Tris dan kelompoknya. Kenangan masa lalu yang terus menghantui, sempat membuat dirinya menjadi putus asa untuk melindungi kelompoknya. Namun, dia harus segera bangkit dan menghadapi setiap tantangan. Dia juga dihadapkan pada sikap dingin sahabatnya, Christina (Zoë Kravitz) yang merupakan pasangan Will. Apakah Tris dan kelompoknya berhasil mengungkap semua tentang kebenaran tersebut?

Bagi Anda yang telah menonton film Divergent (2014), tentunya sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan kelanjutan petualangan Tris dan Four dan film Insurgent ini. Film ini sendiri baru akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 20 Maret 2015 dalam format 2D, Digital 3D, RealD 3D dan IMAX 3D. Kemudian, ceritanya masih akan berlanjut dalam film sekuelnya, “Allegiant - Part 1” (2016) dan “Allegiant - Part 2” (2017). Jangan lupa, catat tanggal mainnya!

0 komentar "Sinopsis Lengkap Film Divergent: Insurgent (2015)", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment