Sinopsis Lengkap Film Mortdecai Dibintangi Johnny Depp

Sinopsis Lengkap Film Mortdecai (2015), Aksi Johnny Depp Berburu Lukisan Mahal

sinopsis film mortdecai
Sutradara : 
David Koepp

Produser : 
Christi Dembrowski, Johnny Depp, Andrew Lazar

Penulis Skenario: 
Eric Aronson

Pemain : 
Johnny Depp, Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor, Olivia Munn, Paul Bettany, Jeff Goldblum, Aubrey Plaza, Oliver Platt, Michael Culkin

Narasi : 
Johnny Depp

Musik : 
Geoff Zanelli, Mark Ronson

Sinematografi:  
Florian Hoffmeister

Editor: 
Jill Savitt

Produksi : 
Infinitum Nihil, Mad Chance Productions, Odd Lot Entertainment

Distribusi : 
Lionsgate

Tanggal Rilis :
23 Januari 2015

Durasi : 
106 menit

Negara :
Amerika Serikat

Bahasa: 
Inggris

Biaya : 
60 juta dolar AS


Trailer film Mortdecai:


Sinopsis lengkap film Mortdecai:

Aktor kawakan asal Hollywood yang tenar melalui film seri Pirates of the Caribbean (2003, 2006, 2007 dan 2011), Johnny Depp kembali menghibur para penggemarnya melalui film terbarunya di awal tahun 2015. Film berjudul Mortdecai itu dibintangi aktor asal Kentucky, Amerika Serikat itu berpasangan dengan aktris cantik Gwyneth Paltrow. Selain sebagai pemeran utama, Johnny Depp juga bertindak sebagai produser dan penulis narasi dalam film anyar ini. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Dragon Blade Dibintangi Jackie Chan dan John Cusack)

Melalui film “Mortdecai” ini, sepertinya Johnny Depp ingin kembali mendapatkan kesuksesan seperti yang pernah dirasakannya saat memproduseri film “Hugo” (2011) dan “Dark Shadows” (2012). Dalam film terakhir, dia juga ikut tampil sebagai pemeran utama. Begitu juga dalam film “The Rum Diary” (2011) yang pertama kali diproduserinya sekaligus sebagai bintang utama, meski gagal meraup untung besar. Setelah 3 tahun, Johnny Depp kembali mencobanya. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Seventh Son)

Cerita film Mortdecai ini diadaptasi dari seri novel Kyril Bonfiglioi yang berjudul The Great Mortdecai Moustache Mystery. Film bergenre action comedy ini sendiri mengisahkan petualangan seorang pria Inggris flamboyan dan aristokrat, namun suka suka bertingkah konyol dan mesum, yang bernama Charlie Mortdecai (Johnny Depp). Pria yang berprofesi sebagai art dealer ini melakukan perjalanan keliling dunia untuk menemukan sebuah lukisan bernilai tinggi. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Shaun The Sheep Movie)

Menurut rumor yang berkembang, konon pada lukisan tersebut terdapat kode rahasia sebagai kunci untuk masuk ke rekening bank yang penuh dengan emas milik Nazi, yang sebelumnya dimanfaatkan untuk membiayai gerakan teroris. Sejak mengetahui kabar itulah, Charlie yang bekerja sebagai pedagang benda-benda seni tersebut mulai melakukan pencarian, meski harus berkeliling dunia, meski hanya memiliki modal wajah yang tampan dan pesona yang memikat.

Charlie ditemani oleh istrinya, yang selalu dia sebut sebagai satu-satunya cinta sejati baginya, meski dia selalu saja suka bertingkah mesum, yang bernama Joanna (Gwyneth Paltrow). Dalam sebuah adegan, terlihat Joanna sedang mandi di bathup klasik bersama Charlie. Selain itu, juga ada pembantunya, Jock (Paul Bettany) yang ikut menemaninya. Namun, dalam perjalanannya di tiap-tiap negara, Charlie malah selalu terlibat dalam beberapa permasalahan internasional.


Seperti dalam perjalanannya di Rusia, Charlie dan Jock malah ditangkap oleh sekelompok mafia yang juga menginginkan lukisan tersebut. Setelah sempat melarikan diri, kemudian mereka pun pergi ke Los Angeles untuk menemui kolektor lukisan Milton Krampf (Jeff Goldblum) yang telah mendapatkan lukisan penting tersebut. Namun, lukisan tersebut ternyata palsu. Lalu, dimana sebenarnya lukisan yang asli? Berhasilkah Charlie menemukan dan memecahkan rahasianya?

Akting Johnny Depp dalam film ini benar-benar seru dan lucu. Seperti dalam film-filmnya yang lain, akting tunangan Amber Heard itu memang selalu sayang untuk dilewatkan. Apalagi, film ini diarahkan oleh sutradara David Koeep dengan konsep yang kocak. Film Mortdecai ini sendiri sudah rilis di Amerika Serikat pada 23 Januari 2015. Namun, baru tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai bulan Februari 2015 ini. Jangan lupa saksikan dan nikmati aksi Johnny Deep!

0 komentar "Sinopsis Lengkap Film Mortdecai Dibintangi Johnny Depp", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment