Sinopsis Lengkap Film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu (2015)

Sinopsis Lengkap Film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu (2015), Petualangan Baru CJR Setelah Kepergian Bastian


sinopsis CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu
Sutradara: 
Patrick Effendy

Produser: 
HB Naveen, Frederica

Pemain: 
Abimana Aryasatya, Iqbal (Iqbaal Dhiafakhri), Aldi (Alvaro Maldini), Kiki (Teuku Ryzki), Ernest Prakasa, Arie Kriting, Rio Dewanto, Surya Saputra, Irgi Fahrezi, Ersa Mayori, Joe P Project, Jono Bule, Astri Nurdin, Emmanuel Kelly

Produksi: 
Falcon Pictures

Tanggal rilis: 
18 Februari 2015

Bahasa: 
Indonesia

Trailer film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu:


Sinopsis lengkap film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu :


Setelah sukses dengan film pertamanya “Coboy Junior The Movie” pada tahun 2013, boy band anak-anak itu kembali hadir dalam film keduanya di awal 2015 ini. Sama seperti sebelumnya, film yang kembali diproduseri oleh HB Naveen dan Frederica lewat rumah produksi Falcon Pictures ini masih akan bercerita tentang perjuangan Kiki dan kawan-kawan dalam bermusik hingga menjadi salah satu boy band anak-anak yang terbaik di Indonesia hingga ke luar negeri. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Janji Hati (2015)

Jika dalam film sebelumnya diceritakan tentang perjuangan Coboy Junior dalam mengikuti kompetisi bernyanyi dan menari terbesar di Indonesia, maka dalam film terbarunya yang berjudul CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu ini Coboy Junior akan melakukan petualangan ke Australia. Dalam perjalanannya itu, mereka mendapat banyak pengalaman baru sekaligus berlatih bermusik dengan pengajar luar negeri, sebelum menggelar konser besar di Indonesia. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Nada Untuk Asa)

Cerita dalam film yang bergenre drama musik ini bermula ketika Kiki (Teuku Ryzki), Iqbal (Iqbaal Dhiafakhri), dan Aldi (Alvaro Maldini)merasakan kehilangan yang sangat besar, saat salah satu sahabat mereka, Bastian memutuskan untuk mengundurkan diri dari grup vokal yang sekarang telah berganti nama jadi CJR itu. Hengkangnya cowok yang identik dengan rambut ikal itu membuat mereka gelisah dan galau, serta bingung dengan masa depan karir mereka.

Untung saja mereka memiliki produser seperti Patrick (Abimana Aryasatya), yang selalu hadir untuk memberikan semangat pada Kiki, Iqbal dan Aldi. “Semua perjalanan hebat harus diakhiri dengan hebat, untuk memulai sesuatu yang hebat,” begitulah kata-kata semangat yang diucapkan Patrick pada CJR. Patrick pun mengajak mereka melakukan perjalanan ke Australia untuk mencari pengalaman baru dan inspirasi bagi langkah ke depan karir bermusik mereka.

CJR dan Patrick ditemani oleh oleh Jimmy (Arie Kriting) yang berhasil menang suit dari Joshua (Ernest Prakasa). Selama berada di Australia itulah, CJR banyak mendapatkan pengalaman dan pelajaran baru, baik dalam soal kehidupan, dan tentunya juga untuk karir musik mereka. Di Negeri Kanguru itu, CJR bertemu dengan sosok Emmanuel Kelly (kontestan X-Factor Australia 2011). Meski memiliki keterbatasan fisik, namun tetap semangat berkarya dengan sepenuh hati.

Emmanuel pun menjadi motivator bagi CJR yang sedang galau, untuk bisa semangat lagi dan kembali mengejar kesuksesan mereka di dunia musik. CJR pun juga sempat berkolaborasi dengan Emmanuel dalam sebuah lagu baru berjudul “Happy To Be Me”. Kemudian, Kiki, Iqbal dan Aldi juga melakukan sky diving untuk melawan rasa takut. Selain itu, mereka juga berlatih vokal dan fisik dengan D-Doc (Rio Dewanto) dan Melisa yang terkenal tegas dan sangat disiplin.


Saat mereka merasa tidak kuat dengan materi latihan yang di berikan oleh D-Doc dan Melisa, Patrick selalu siap memberikan semangat. “Sukses terbesar datang dari pengorbanan yang besar juga,” kata Patrick yang kemudian membuat personil CJR bisa semangat lagi menjalani program latihan mereka. Setelah mendapatkan pengalaman dan pelajaran baru, petualangan CJR di Australia berakhir dan mereka harus kembali ke Indonesia untuk melanjutkan karir.

CJR pun bersiap-siap untuk menggelar konser yang megah. Berbagai ujian mereka hadapi menjelang konser trersebut. Mampukah Kiki, Iqbal, dan Aldi melaluinya? Berhasilkah konser megah mereka tersebut? Film ini banyak menampilkan keseruan dan kelucuan CJR selama di Australia, berbeda dengan film sebelumnya yang banyak menampilkan aksi dance. Jangan lupa saksikan film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu di bioskop mulai 18 Februari 2015!

0 komentar "Sinopsis Lengkap Film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu (2015)", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment