Sinopsis Film Bidadari Pulau Hantu (2014), Teror Hantu Pengantin Wanita

sinopsis film bioskop terbaru bidadari pulau hantu

Judul film Bidadari Pulau Hantu (2014)

Sutradara:
George Hutabarat

Produser:
Gobind Punjabi

Penulis Naskah:
Herry B Arissa DM, Sridhar Jetty

Pemain:
Mongol Stres, Vitalia Shesya, Albern, Khadijah Shyalimar, Gian Subianto, Nadia Zuhra, Cariesta Maya, Meki Lamusu

Produksi:
Sentra Film

Tanggal rilis :
11 Desember 2014


Bahasa:
Indonesia

Trailer film Bidadari Pulau Hantu:




Sinopsis lengkap film Bidadari Pulau Hantu:

Film bergenre horor terus menjadi tren di akhir tahun 2014 ini, tidak hanya di Hollywood, tetapi juga di Indonesia. Satu lagi film horor kembali lagi hadir meramaikan dunia perfilman di Tanah Air, yaitu berjudul Bidadari Pulau Hantu. Film ini dibintangi oleh model dan aktris Vitalia Shesya yang berperan sebagai hantunya, pemain stand up comedy Mongol Stres, serta beberapa bintang pendatang baru, seperti Gian Subianto, Khadijah Shyalimar dan Nadia Zuhra. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film The Rover (2014), Dibintangi Robert Pattinson)

Film Bidadari Pulau Hantu ini menceritakan pasangan Evan (Gian Subianto) dan Gesti (Khadjah Shyalimar) yang melakukan pemotretan pre-wedding di sebuah pulau kosong. Pasangan kekasih itu membawa serta kru foto dan tim mereka untuk membantu, yaitu  seorang fotografer bernama Remon (Albern), seorang pria penata rias bergaya kemayu Remi (Mongol Stres), sepupu Gesti, Vidi (Cariesta Maya), dan seorang wanita bernama Tilda (Nadia Zuhra). (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film The Crossing (2014), Kisah Cinta Titanic Ala China)

Namun, pulau tersebut ternyata adalah pulau hantu atau pulau kematian, yang didiami sesosok hantu perempuan gentayangan menggunakan gaun pengantin dan membawa sebuah celurit. Pada hari pertama pemotretan, rombongan Evan dan Gesti langsung diteror oleh hantu perempuan itu. Evan mengalami mimpi buruk, dimana dia melihat si hantu membunuh Gesti di kolam renang. Karena khawatir, Evan pun langsung menceritakan mimpinya itu kepada Gesti. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Automata (2014) Dibintangi Antonio Banderas)

Tidak sampai di situ saja, ternyata Vidi juga mendapat teror dari sosok hantu pengantin itu. Malah sepupu Gesti itu mengaku langsung didatangi oleh si hantu perempuan yang mencoba menenggelamkannya di dalam bathtub kamar mandi. Namun, Evan dan yang lainnya ternyata kurang percaya dengan cerita yang disampaikan Vidi itu. Tetapi, setelah itu, Remon malah menghilang setelah mengikuti seorang perempuan yang ditemuinya di tengah hutan di pulau.


Rombongan Evan dan Gesti pun menjadi panik. Namun, di tengah kepanikan itu, Vidi malah memanfaatkan situasi dengan menggoda Evan yang ternyata sangat dikaguminya, meskipun adalah kekasih sepupunya sendiri. Selain itu, Tilda pun menyukai Evan, dan tidak mau kalah juga dari Vidi. Sementara itu, Remon yang hilang, harus berhadapan dengan perempuan yang diikutinya di hutan. Perempuan bernama Jesika itu ternyata punya maksud yang sangat jahat.

Jesika adalah perempuan cantik berdarah dingin. Dia membunuh setiap pasangan yang akan menikah dan melakukan pemotretan pre-wedding di pulau itu, karena ingin membalas dendam. Siapakah Jesika sebenarnya? Mengapa dia memiliki dendam pada setiap pasangan yang akan menikah? Bisakah rombongan Evan dan Gusti selamat dari teror Jesika? Film Bidadari Pulau Hantu ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 11 Desember 2014 nanti.

0 komentar "Sinopsis Film Bidadari Pulau Hantu (2014), Teror Hantu Pengantin Wanita", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment